Friday, December 15, 2006

Hai Dog..!!

Hari Kamis pagi kemarin, sebenernya gw ada date sama Vina mo ketemuan lagi, sembari nungguin suami ngajar di International Islamic University. Tapi berhubung ada yg harus gw kerjain, jadinya ditunda deh Vin.. Hiks, maap yah? Dikau kan tau alesannya...

Yah wis, akhirnya suami gw keluar jam 7.30, dan gw cepet2 mandi begitu juga si Kriwul. Abis itu, gw ajak si Kriwul jalan kaki ke calon sekolahannya. Alhamdulillah cuma 15 menit dah nyampe dan tidak ada keluh kesah dari Kriwul gw ini.Tapiii, sebenernya sih belom nyampe persis depan sekolahannya.. Yah kira2 masih kurang 10 meter ke pintu gerbang. Perjalanan 10 meter ke depan gw tunda soalnya gw ngeliat anjing.. Huhuhu..sumpeee.. gw takut sama binatang yang satu ini.

Begitu gw ngeliat si anjing ini, ehhh anjingnya malah ngeliatin gw *ngelap keringet di jidat*.. Aduuh mules deh gw. Akhirnya gw ajak Zebby untuk balik kanan dan kabur secepatnya dari situ. Laaah tapinya, pas Kriwul gw ajak "Zebby, let's go back home!!" eh dia malah jawab "Wait, Bunda...Hai Dog!!" dengan ramahnya dia sapa si anjing garong *emang ada yah anjing garong?&^$*..*pengen pingsan tapi ga mungkin, jadi yah ngga jadi*..
Ga peduli dah gw tarik tangannya Zebby dan cabuts dengan suksesnya, dan alhamdulillah anjing itu udah ga ada di belakang gw lagi *ngelus dada legaahhhh*

Jadi, gimanaaaa doong kalo ntar gw harus anter Zebby ke sekolahannya trus gw ketemu anjing itu lagi?...Ouw Nouw...*nutup kuping sambil merem melek*..

No comments: