Tuesday, December 26, 2006

PR Taon Baru..

Dapet piala bergilir lagi gw nih, dari Lily..oh Lily.. PRnya sehubungan dengan apa sih yang kita arepin di taun2 mendatang.. Misalnya, mo kurus, ngga gampang pingsanan, lebih sabar...*diiih gw banget yah?*..Yah uwislah, ini yah Ly..pe er darimuh kukerjakan. Lunas, ngga pake kredit angsuran..

Pertama
Pengen ngerayain tahun baru kaya apa, dimana & sama sapa?

Kayaknya tahun baru bakalan di rumah aja, mungkin yah ngumpul bareng2 sama orang Indonesia yg lain. Soalnya Idul Adha insya Allah kan jatuh tanggal 31 Desember, nah di Malaysia liburan Idul Adha tuh 2 hari, so taun baru masih bersuasana Idul Adha gitu loh.. Selain itu gw agak menghindari keramean, takut bom, takut pingsan, takut kenapa-napa deh pokoknya..

Kedua
Rencana ato impian yang belum tercapai dan Insya Allah terwujud di tahun depan

Sebenernya kemaren itu gw ditawari peluang sama Bundanya Abi buat ngelanjutin S2 di Food Science di bawah bimbingan dosen yg sama alias juga ngelanjutin penelitian beliau, tapi karena bebarengan acara sama Zebby mo mulai sekolah, trus suami juga ada Qualification Exam alias ujian Ph.D candidates.. jadinya peluang itu ngga gw ambil. Padahal tuh bidangnya favorit gw banget, yg urusannya sama fermentor, maenan mikroorganisme.. Trus pertimbangan yg lain adalah karena dosennya mbak Sari ini rada2 ajaib, suka ngerjain mahasiswanya sampe lulusnya lamaaa banget. Makin rajin makin disayang sama dosennya, yah kayak mbak Sari ini..Pyuuuhh *yg sabar yah mbak Sari..dikiiit lagi*..
Ya udahlah, mudah2an gw dapet peluang lagi setelah suami dan anak gw tercintah dah settle..
Doain yee...

Ketiga
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan.

Apa yah? Yah pokoknya yg jelek2 taun 2006 ini jangan sampe keulang di 2007 deh...

Keempat
Hal apa yang membuat kita tegar dalam sebuah kegagalan..

Selalu berpikiran positif kalo kegagalan itu pasti ada hikmahnya, trus kegagalan itu membuat kita lebih keras untuk berusaha jadi sukses. Kegagalan adalah sebuah cobaan yg datang dariNya dan insya Allah kita mampu mengatasinya karena Allah ngga akan ngasih lebih dari itu. Pas mengalami kegagalan, selalu ingat Dia, suami dan anak tercinta, orang tua dan sodara2 juga temen2 yg selalu baik ke kita.. Dijamin kita masih bisa senyum deh..

Kelima
Silahkan para jeng-jeng ini melaksanakan mandat yah....
1. Mbak Mona
2. Teh Ina
3. Mbak Nila
4. Mutia
5. Emak Kei aka Truly..

monggo dilanjuut..tariiik maaang..

No comments: