Monday, March 13, 2006

Zebby and Arthonist..










Kasian deh 2 orang anak ini..Sama-sama senasib, jadi anak tunggal..Oya, Zebby nih sayang loh sama Arthonist..Arthonist ni anak Iran, yang kedua orang tuanya ambil Master Program di sini..Mamanya ambil S2 di Fakultas Kedokteran UPM sedangkan papanya ambil S2 di Multi Media University.
Arthonist dan keluarganya tinggal di lantai bawah (ground floor) sedangkan kita tinggal di lantai 1. Jadi kalo pas turun, mesti ya ngelewati pintu rumah Arthonist ini..
Gw juga ngga tau kenapa Zebby ini suka sama Arthonist..mungkin karena Arthonist ngga punya adek kali ya, jadi dia sayang banget sama Zebby dan akhirnya Zebby jadi sayang juga sama dia.
Untungnya Arthonist lumayan bisa bahasa Ingrris, jadi ngga terlalu sulitlah mo ngomong sama dia..Ngerinya kalo Arthonist gag bisa english, ntar Zebby jadi bisa bahasa Iran/Persia gimana? Kan gw juga yang kelimpungan..Trus, kalo Arthonist punya snack, dia selalu panggil2 "Baby..baby"..dan si Zebby dengan sigapnya langsung lari ke teras sambil ketawa ketiwi..Giliran yang ambil snacknya ya Mas Anwar juga yang menerima dengan lapang dada hihihi..

Oya ada lagi yang mo diceritain..Kemaren, mas Anwar ngajakin Zebby maen ke tetangga sebelah yang sama2 orang Indonesia. Beliau ini udah kayak sodara sama kita..Sebut aja dia tu Pakde..gitu. Nah si Pakde ini, kebetulan tinggal sendirian aja. Tapi beberapa hari ini, ada juga bapak2 dari Indonesia, namanya Dr. Adiwirman yang lagi sementara tinggal disana karena baru viva dan lagi perbaikan tesis. Si Zebby nih kalo lagi ke rumah Pakde, pasti yang dicari di kulkasnya adalah Jeruk Mandarin. Nah, gw sendiri kalo liat Zebby makan jeruk..ampuun!! Takut diaree. Sampe pantes deh kalo Zebby dibilang Orange Monster xixixixi..Setelah abis kira2 tiga biji, mas Anwar bilang "Zebby..enough!!" dan Zebby nurut udahan makan jeruknya. Waktu itu, di ruang tamu Pakde, cuman ada Pakde, Mas Anwar dan Zebby. Ngga lama kemudian, keluar deh Pak Aching (panggilan akrab Dr. Adiwirman) sambil makan jeruk juga. Dan dengan polosnya Zebby teriak "Enoughh!!!" ke Pak Aching. Wakakakakak..Pak Aching kaget tapi langsung ngakak.."Busyet..saya dikerjain" kata beliau..Kalo mo tahu, Pak Aching nih orangnya lucu abis.

Waduh..si Zebby nih bener2 lagi dalam masa peralihan deh..Udah bisa marah2 dan nirunya itu yang minta ampun..Asal jangan sering2 nakal ya Bby, ntar bunda gigit lengannya hihihi...

17 comments:

liza said...

insyaallah zebby, iman nunggu-in weekend biar enak ngobrolnya, lagian kan pinjem hp ummi.. sstt jangan bilang bunda-mu yah hihihi... ummi pulang kerja jam 5-an jam sini takutnya zebby udah bobok, kalo pagi, lah umi suka jungkir balik coz ksiangan mulu siihh... athronis bilang allahu akbar sama ga ya dgn org iran yang lain?... soalnya Iman denger org2 iran waktu umroh bilang nya allahua"C"hbar.. pake "C"

Theresia Maria said...

Zeb, jangan nakalin bapak2 yach, jahilin mama papa aja dah enough, hehehe

Trulydhee said...

Zebby..zebby...mirip siapa ya kelakuaanya?...kayaknya sih lebih mirip bunda Gege ya *Peace Ge*

Anonymous said...

hwaaa.... telad, met ultah ya zebby sayang, mudah2an tambah pinter, jadi kebanggaan orang tua ...*mmuuaacchhh*
ge, btw, jailnya zebby, hmmm, kayak siapa yak kekekeke

lucy said...

wah zebby banyak temennya yah :) ge.. zebby gak boleh makan jeruk, biar kamu yang ngabisin yah :P:P:P

topan said...

gw paling demen kalo ada yang ngajak maen muthia, jadi gw gak repot he...he..

Buat Zebby " Met ultah ya,moga menjadi anak yang berbakti kepada ortu en kalo dah gede jangan ngajak brantem kernet ya...pamali? wek..kekekkkk *kabur

Ophi Nurwicaksono said...

Geee...aku gemes liat foto Zebby...gigit juga dong...hihihi

eh iyahh happy belated birthday buat Zebby yah semoga jadi anak yang shalihah..aminn

zeb, ke mama dong bilang mah enough...hihi

kabur sambil bawa jeruk

Mama Zaza said...

waaa.....zebby sekarang udah mulai jahil :) ketularan sapa tuh ya? hihihi...

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

hihihi, zebby nggak mau ya kalau cuman zebby yang dibilang enough, sementara yang gede makan terus hihihi, lucu banget bayangin dia ngamuk gitu.
Kapan kasih adik dong kalau gitu buat zebbynya ge?..biar nggak jadi anak tunggal lagi

Anonymous said...

hueheheheh Zebby galak juga ya :D. gemes nih liat rambut kriwil2na :D

Anonymous said...

Wah happy belated birthday ya utk Zebby.. Sorry banget ya Ge, baru sempat mampir lagi, sampe² kelewatan ultahnya Zebby..

Itu dia dg kakaknya lucu banget sihh.. Izqa sama anak yg lebih gede jg gitu lho.. seneng banget.. emang lagi masa²nya kali yeee :D

Akira's Blog said...

Zebby, Nikki mampir neeeh. YG sekarang asyik deh leot-nya. Lucu... trus bukanya gak berat! Hehehehe :D

Zebby kebalikan ma Nikki deh. Klow Nikki mah gak gituw doyan ama jeruk! :(

Bunda RaRa said...

ehem,..aturan jeruknya buat bunda tuh...:P

Unknown said...

suka jeruk, sama kaya' rafi, klo' makan jeruk gak ke itung, udah gitu cuman diambil aernya doang so sisanya msk perutku deh...:D

Zeb, klo' di mlg balapan mkn jeruk ama rafi yach...

Heni said...

leyotnya lucu...:). Unik deh.

Jarang sakit dong berarti Zebby kalau sering makan buah... Good sayang...

Zebby hobby makan buah samaan dong sama Fasha... :). Kalo disini jeruk mandarinnya adanya yang kalengan itupun sekali makan Fasha bisa habis 1 kaleng, kalo nggak di bilang sudah cukup Fasha minta tambah, hehehe....

House of Covenant said...

wah asiik templatenya bagus lo Ge.. kalu yang kemaren gw susah bacanya krn fontnya gede2 :)

Zeb, koq bisa siiy doyan jeruk.. si Rai tuch anti banget yang asem2. Beda kali ya kalu anak cewek sukanya yang seger2 he..he..

Sisca said...

Mbak Gege, hobby gigit lengan...?? jgn ah... ntar bekasnya gak hilang....

gak lucu kalo Zebby dah gede, di tanya ini tanda lahir ?? trus di jwb..o..no..its lips stamp from my mother hihihih