Monday, February 13, 2006

Woww gantengnyahh!!

Kejadian ini terjadi pas gw pulang praktikum waktu kuliah dulu...Kira2 tingkat 2, ada mata kuliah Kimia Fisik yang ada praktikumnya dan praktikum itu diadakan di Kampus IPB Baranangsiang..Sedangkan jurusan gw base-nya ada di Kampus IPB Dramaga..So kalo pas praktikum itu, gw harus bertarung jiwa raga *apaan sih* ngadepin capeknya perjalanan yang cuma berbelas kilo tapi macetnya disana sini..Mana pake acara harus ngerjain buku pre-lab di angkot *sigh*..
Waktu itu, sore2 pulang praktikum, gw pikir mo jalan2 dulu sebentar..refreshing judulnya..soalnya ada satu asisten yang gulakakknya...adohh..gw aja yang biasanya baek2 bisa jadi ngga baek hihihi..
Stres juga sih..lagian ngapain sih pake ngamuk2..yang sebenarnya ngga usah ngamuk juga ngga apa2..apa ngga capek ya dia?Udah terkenal sih di Jurusan Kimia IPB kalo dia tuh jadi asisten praktikum yang galaknya minta maaf eh ampun...
Balik lagi *ngelantur duikit*..akhirnya gw nyampe di daerah Taman Topi deket Matahari alias Merdeka..yang sarangnya macet..kira2 jam 6-an..ya agak gelap dikit..Lumayan juga banyak orang..crowded lah...
"Hai..cowok..godain kita dongg..nengok dong!"..gw denger ada suatu suara deket2 gw...
Gw pikir siapa sih cewek yang kecentilan tea..
"Hai..sombong deh.....eh..cowokkk!!" suaranya lebih dikerasin lagihh
Gw pikir lagi..nih ngegodain cowok yang mana sih..wong udah dicuekin masih aja ngotot..Kesel juga akhirnya gw..dan gw penasaran cewek kek apa sih dia tuh..Akhirnya gw nengok...
"Woww..beibeh..gantengnyaaaa..Sini..sini...!!" kata si cewek sambil ngeliatin dan melambaikan tangan ke arah gw..Gw bingung..trus gw liat kebelakang gw, ngga ada cowok satupun..Trus gw liat lagi dia..
"Iya, kamu ganteng!!" kata dia lagi..sambil nunjuk gw..
Huaaaaaa....gw lari kek kesurupan sore itu..Bukannya apa2.. cewek itu berjakun!!..Sempet keceplosan juga dia ngepake suara bass-nya..Lagian kalo ngga berjakun juga,gw ngga mau..Sori ya, kita masih normal..buktinya sekarang udah bersuami dan beranak!!
Tanpa babibu lagi, gw masuk angkot yang ada tulisannya Kampus Dalam dan terengah-engah sambil ngeluarin botol air di tas gw...Dalam perjalanan, gw berintrospeksilah judulnya....
Kenapa dengan gw ini..Kenapa sampe ada waria naksir gw...Apa style gw yg begini ini bikin gw jadi kek cowok banget....Setengah ngga percaya,gw tanya ama salah satu temen kos-an gw.
"Tadi gw dikejar waria..emang aku ganteng yah?"
"Yap!!" dengan jelas dia jawab
Trus dia ngelanjutin ngomongnya.."Gimana enggak, Ge..liat aja diri elo di kaca..Rambut cuman berapa senti, pake cap item, pake kaos, celana jeans elo butut ada sobekan di paha n lutut..pake ransel kek ninja hatori, tambah lagi pake sepatu kets Nike elo tuh..Ngga ada make up sedikitpun..Asli, elo ganteng kalo jadi cowok..gue aja bisa naksir!!...Terus dia ngakak...sejak saat itu dia panggil gw "cewek ganteng" dan gw risih dengan panggilan itu...
Peristiwa lain juga terjadi suatu minggu pagi gw mo jalan sama mas Anwar..Janjian di Merdeka, jadi dia naik angkot sekali, gw juga sekali..baru terus nentuin arah mo kemana..
Di angkot dari Kampus dalam ke Merdeka (terminal lama), cuman ada gw berdua ama cewek yg style-nya gak jauh sama gw..Gw duduk jejer berdua...Ngga lama gw kerasa ada yg ngeraba punggung gw..
"Apaan sih?" tanya gw setengah marah..
"Ngga..badan elo macho" kata dia
"Heh..gw ini cewek..lo ngga liat? Nihh.."kata gw sambil buka cap
"Gw tau..justru itu yg bikin gw suka.."kata dia lagi
"Hoh..jadi elo ni lesbong ya..jangan gw dijadiin sasaran..gw ngga doyan.."kata gw dengan sinisnya..Dia malah nekat mo meluk2 gw di angkot..Dan terjadilan perkelahian sengit, main tendang kaki, pukul2an dan hantam2an..lumayan rada memar2 juga..Itu angkot terasa rada oleng..Akhirnya supir angkot tereak "Neng bedua..kalo ngga bisa diem,saya belokin ke kantor polisi" Trus gw jawab "Belokin aja Bang..malah seneng nih saya"
Dia bilang "Jangan Bang..ya udah saya turun sini aja.."..Dan dia ngelemparin cium jauhnya ke gw..Wekksss cuih..
Kalo bisa, cium jauhnya mo gw tangkep trus gw lempar balik ke dia...
Maksud gw, kalo dia suka ama sejenisnya, yah mbok jangan nekat..orang ngga mau kok dipaksa..Itu mah hak elo jadi lesbong, tapi jangan ngerugiin orang lain...
sampe di Merdeka, gw masih agak gemeteran..Untung rambut gw cepak dan bertopi, jadi ngga begitu amburadul..Ketauan jg sih sama mas Anwar, dan ditanyain kenapa..Gw ceritain sejelas-jelasnya..Pas gw cerita, dia bengong abis..pas udahan ceritanya, dia ngakak ampe ngga bisa diem..Akhirnya, gw makan dan minum dulu di A&W Merdeka..baru nerusin jalan..
Hal itulah yang akhirnya buat gw sadar dikit, dan akhirnya mengubah pelan2 penampilan gw..sampe akhirnya tingkat 3 gw memutuskan berjilbab....Banyak juga sih yemen2 yang shock..bukan apa2..mereka seneng banget tapi rasa ngga percaya ngeliat Gege dengan penampilan barunya..Hehehe..
Kapok saya mah jadi cewek ganteng!!

22 comments:

Bunda said...

lucu deh ceritanya...lumayan merinding ya...alhamdulilah ada hikmahnya kan.

Ophi said...

huahahaha hei cowok ganteng godain kita dung hihihihi

itu serem banget sih ge yang di angkot busethhh di bogor tuh?
ya ampyunnnnn

tapi skrg keliatan cantik kok ge..bener..

Hany said...

Weleh2, Gegeeee... Seru buanget ceritanya! Fiuh! Itu cewek sesama ganteng itu udah dugebuk pake ransel, Ge? Nekat bener sih, cari mangsa di angkot!

Ge, Ge... bintangmu apa sih? Kaprikoren?

moeng said...

ampunnnn geee...cerita di angkotnya bener2 hororr...ihhh..ada gitu ce nekat begitu? ck..ck..ck...bener2 udeh kepalang basah tu cewek, nglus2...akhirnya nekat betulan!..huehuehuehueh...rame bener dah pengalaman dikau ge...;)

Mama Zaza said...

hahaha....cewek ganteng godain kita dong, hihihi... ;)
oiya, ditaman topi kan emang banyak bencong trus sama tempatnya orang pacaran tuh, itu juga kata temen yg orang bogor.

itu "perempuan ajaib" yg diangkot meni nekat pisan ihh.. masih keukeuh aja.

topan said...

hai...Cewok *cewek nyaru cowok.
untung sopirnya gak naksir kalian berdua...Piye Jal..?

Devita Umardin said...

ya ampuuun, Geee...syereeemmm iihhh, ceritanya...

Kami (Mama ,Michael and Ryan) said...

wah baru seminggu nggak dilihat udah ketinggalan cerita banyak nih!, Zebby cantik dengan jilbab merahnya, boleh deh jadi mantu nih..hhehehe. pasti sayang sama mertua nih hihihi.

aku dulu waktu kuliah juga suka diledek cowek alias cowok- cewek.. soalnya gaya yang tomboy, dan cuek. tapi nggak pernah alamin yg kayak cerita gege sih..hihii..jijay deh kalau di taksir lesbong gitu.
btw ,,tante dan zabby, mama salah nulis tuh bukan 2017 ( kalau itu kan Michael baru umur 15 tahun, belum matang banget dong suaranya..hehehehe.

Uda Fadil said...

godain kita jg donk cowek....:)) ;)

Irma said...

huhauhahaha.. hai ceweekk.. godain kita doongss! hihi.. :P

jadi penasaran pgn liat foto gege jaman dulu. untung dapet cowo lho ge! hahaha :D

Gege said...

To Teh Irma
Sayang gege gak ada fotonya disini teh..kalo ada mah..sepesial buat teh Irma dah hiiihihi
tanya aja ama uda fadil (sohib perkuliahan)..pasti dia bakal nyerocos banyaks huehehehe

To Fadil..
Kenapa siyy elo pake bawa2 "singa" kesini..*panik* klo mas anwar nanya2 gimana? hihihi...

Sisca said...

hahahaha..jd ngebayangi mbak Gege dulu kayak gimana..

Syukurlah skr sdh jd feminin...

Wina said...

Woaadou masak siy mba.. pdhl kalo liat tongkrongannya mba gege kan cantik.. masak dibilang ganteng siy? ih heran2 aja deh tugh orang.. tp aku juga pernah ditaksir lesbi.. malaysia banged deh alias maless.. ya ga siy mmba?

Tina said...

Lebih teduh kaya sekarang ge.. pake jilbab gitu.. tetep cantik kok.. tambah cantik malah..

Aiko's Mom said...

huahuahua.. gege, masa sih dibilang cewe ganteng? *_* kalo liat poto masa sekarang cantik gitu kok....

oh gege dulu di IPB yah? waduh... Bogor mah tempat mangkal saya dari lahir tuh

eh iyah, aiko masih sakit ge.. makanya gak bisa blogwalking.. makasih yah doanya:)

Shendy said...

hi..hi.. ada cowok ganteng, godain kita duoonk..

eh, jeng koq tulisannya jadi caps lock semua siiy?

Heni said...

Syerem ih kalo ngalamin gitu juga... ,duh jangan sampe ah...

Apa khabarnya Zebby ? have a nice week end ya...

yuni said...

ge, pelecehan tuh cewe ama lo hehehe serem banget crita lo yang diangkot.

Bunda Raihan said...

suit..suit...cowok ..godain kita dong..:*

Tiwi said...

Ge, emang dulu punya tampang preman ganteng yach...sukur dah kalo berjilbab gini jadi tahu kalo km aslinya cewek cantik.

Hannie said...

ahahaha... masak seh mbak Ge aslinya tomboy, sampe cepak begizuh? :lol:

daku kuliah dulu juga tomb raider gitu, jadi lutu juga kalo diinget-inget :D

Sita said...

Hai mba Gege... hihi.. lucu bener ampe dikejar-kejar cewek berjakun. Alhamdulillah sekarang mah udah cantik ya mba, gak ganteng lagi :)