Sunday, February 26, 2006

Flood!! Now in Selangor Malaysia...

Akhirnya..setelah ngeliat kota2 di Indonesia kebanjiran, trus ngeliat Malaysia bagian utara juga kebanjiran..ternyata yang namanya banjir juga mo jalan2 ke Selangor dan KL..Fuyooo...
Tadi malem, tumben hawanya panas banget..laen deh dari biasanya...Dan gw sendiri juga susah banget tidur..ditambah suami gw yg sakit kepala dan kebangun tiap jam...
Kira2 jam 4-an..hujan mulai deras...Dengan sigapnya gw lari ke ruang kerja mas Anwar dan nutupin jendela kacanya..takut kena monitor dan trus rusak kayak monitor lama..Ini baru juga ganti monitor...bisa tekor judulnya hehehe...
Abis itu sekalian aja gw ambil sebotol air dan 2 biji Panadol Actifast, biar sekalian diminum sama mas Anwar..gw suka ikuutan sakit klo ngeliat mas Anwar atau Zebby sakit..*tenggangrasa*...
Eh baru nutup pintu kamar, blaap..blaap....Wooo,kilatnya terang banget dan gw ngga pernah liat kilat seterang ini..sampe stres deh liatnya..Dan gag lama dari itu..."Jeglaaar"...Ya Allah..suara petir yg seumur-umur baru ini gw denger yang kencengnya minta ampun...6 tahun gw stay di Bogor yang terkenal dengan sebutan kota hujan dan petir, gw ngga nemu yang kek begini...Saking kencengnya,lantai rumah kita yg ngga nyentuh tanah ini bisa bergetar,sekalian pintu juga goyang..Gw liat si Zebby kaget banget,badannya keangkat dikit..tapi dasar udah tidur mah..lanjut terus...
Beda sama gw yg sampai jam 5.30-an gag bisa tidur..stresabis.com lah..hihihi
Trus td siang, gw liat berita..ternyata di Shah Alam kena banjir 1 meter..Shah Alam ini ibukota negeri Selangor..jadi kayak Surabaya ibukota Jawa Timur, gw di Malangnya...*balik kampung dong?*
Ngeri deh..kayaknya gw penasaran sama beberapa temen yg di KL dan Selangor yaitu Tria, Lely, Yuri dan mBa Wiwi...how are you all?..berenang2 ngga? Hihihi..Yah mudah2an sih mereka ngga di lokasi banjir..
Yah,mudah2an ntar malem ngga gini lagi deh...*doain ya?*
Oya ada intermezzo dikit nih..
Tadi siang ada acara Melodi di TV3..ini modelnya kek infotainmen gitu..Trus ada artis Indonesia senior yg udah lama menetap di Malaysia dikasih pertanyaan : Gimana populariti anda sekarang dibandingkan dengan artis2 muda Indonesia seperti KD, Peter Pan, Titi Dj dsb...jawabannya mengagumkan!!..dan bikin gw jadi ngga kagum lagi sama dia..
Apa jawabnya.."Jangan bandingkan saya dengan mereka..Mereka tuh jauh levelnya dibawah saya..Saya sudah berkiprah selama 35 tahun di dunia musik..mereka baru berapa tahun?...Banyak artis yg mudah banget ngetop,tapi sesaat kemudian jatuh..Saya? Tetap maintain...Ngga banyak artis yg setiap kali mengeluarkan album mendapat trophy..Saya sudah mendapatkan 38 tropi, 10 golden record dan 2 platinum..Mana ada yang seperti saya?..Saya juga sering menyanyi di negara2 lain..Singapore sudah menjadi santapan saya, Bangkok, Shanghai sudah menjadi seperti rumah saya..di KL ini juga saya sering diundang show..So, masa mereka jaya sekarang ada seperti masa saya 20 tahun yang lalu..dan mereka belum menemui masa seperti saya sekarang..Jadi jangan bandingkan saya dengan mereka...Dan buat saya, ngga ada yg namanya Diva-diva itu...
Ya Allah..begitu angkuhnya-kah dia sekarang?..Ngga nyangka aja bakal keluar omongan seperti itu..Semua orang juga tahu,kalo suara dia itu hebat, maintain..tp gw rasa ngga sepatutnya dia ngomong kayak gitu..Merendah aja mungkin lebih baik..Atau karena gaya hidup dia yang sekarang sudah membaur dengan Datin2 disini (istrinya Datuk) dan juga yg baru aja nyanyi sama CT Nurhaliza dan istri Wakil PM Malaysia, Datin Seri Rosmah Mansyur di sebuah acara beberapa hari lalu di KL..
Yang jelas gw kecewa aja sama beliau..soalnya gw anggap beliau tuh ngangkat banget nama negara kita di Malaysia..tapi statemen dia kok kek gitu..Gw rasa ada kok jawaban yg lebih halus dan bagus buat ngejawab pertanyaan gitu..Siapa artis itu?..Gw rasa dah pada tahu kok..:D
*kuciwa..kuciwa....euy..*


12 comments:

moeng said...

siapa sih ge....ihhhh....empet banget dengernya....ayo..ge..kasih tau..siapaa....jangan sampe keanehan dakyu muncul nih....*histerisguling2* :D

Ophi said...

aduhh banjir juga yak disana, jadi inget taun lalu di sini juga banjir di daerah selatan dan swiss.

Mahasiswa yang lagi maen ke swiss curhat : Buuuu di swiss ternyata banjir juga, banjir mah di jakarta juga ada hihihihi

emang bencana mah ngga bisa ditebak yah...kalo di Bonn ini jarang bencana air2an, cuma katanya gempa hiyaaaa seremmm

liza said...

Waaahhh cantik nya! kek Zebby & nyak nye, ceria terus! he he iya nih mba gege, sapa tuh... kok ga pernah manggung ama guweeehh ee.. ee.. ee... maksud nya manggung di Arab gitu! maklum kurang info :|

aiko's mom said...

banjirnya gak parah khan ge.. duh semoga enggak yah, belakangan sedih yah banyak bencana alam kek ginih...

ge.. itu sapa artis indonya? kok dia gituh, somse amat yah... kek diatas dia gak ada pencipta ajah... hehehe, sorry jadi ikutan gak kagum:)

dan.. terimakasih yah ge udah nanyain tentang aiko:) skarang dia udah lebih sehat.. btw, zebby gimana kabarnya? sehat terus yah.... juga happy monday:)

Hany said...

Itu yah, itu yah, jeng Hettykusendang yah? Hehehe...

Gege said...

To mbak Hany..
Nonton melodi yah?..:D

Heni said...

kok bisa-bisanya sih malaysia juga kebanjiran...ketularan dengan negara tetangganya kali ya...:)

slideshownya bagus Ge,... jadinya sebelom nulis liat fotonya zebby dulu nih...:)

Mama Zaza said...

waa....banjir jugakah disana? sama dong.. idih bangga! :P

waaa... tebakan mbak hany bener ya? idih.. geuleuh.. meni sombong pisan kitu ya ge? huuu....

goiq said...

wah wah... saya kaget loh denger statement seperti itu keluar dari congor (kalo emosi biasanya suka ngomong begini) seorang artis senior. ckckckck... btw, ternyata banjir bisa jalan-jalan juga yah mbak. gyahahaha

Tina said...

Aku tau deh orangnya Ge.. Yang dulu suka nyanyi keroncong ya? Duh, meni gitu jawabannya, sombong amat yakk..

Gee.. doain aku bisa ke Malaysia ya, kalo jadi kesana, lumayan dah ada temen..

Salam bwt Zebby

Tria said...

wah..aku sempet ngerasin banjir pas keluar rumah dua minggu lalu doang Ge. Abis itu karena keseringan jagain rumah, di lantai 10 lagi, gak tau ada banjir. Yang bikin heboh malah flu burung di daerah Setapak yang deket dari tempatku..hiiii.
Hihi..Mbak Hetty..kok ngga inget dulu pernah jadi pemula juga gitu yaaa??

macchiato said...

Hetty Koes Endang bilang begitu di sana?

heheeeeee
beliau emang legenda sih, tapi dg pernyataan "buat saya, ngga ada diva diva-an" beh kesannya iri hati ???

untungnya saya bukan penggemar keroncong.

LOL