Tuesday, February 07, 2006

Syibab-nya Zebby....


Yah begini ini sehari-hari kelakuannya..suka aneh2 kayak ayahnya hehehe....Syibab..itu maksud Zebby adalah jilbab!!
Gw ngga tahu kenapa Zebby nih attach banget sama yang namanya jilbab..Mungkin karena tiap pergi, gw selalu make jilbab..so mungkin dia ngidolain gw gituh?..wekekekekek...
Tadinya, setiap kali abis pergi gw suka rada stres..soalnya tiap kali gw ganti baju, dia selalu bilang "Tasers...syibab...!"..kadang2 sambil nangis sedih gitu...Maksud dia mungkin kenapa ganti celana panjang jadi celana pendek..kenapa jilbab mesti dibuka...Dan setiap kali itulah gw harus menjelaskan bahwa yang namanya jilbab dipake kalo keluar rumah aja...
Oiyah, dia juga tahu loh dimana tempat jilbab2 gw disimpen...Suatu hari, gw udah nangkep Zebby (ngga basah loh) ditengah2 jilbab gw yang udah berceceran..persis kek dagang jilbab di tengah2 pasar Tanah Abang!!..Nah loh...Dengan polos dan senyum centilnya, dia bilang "Bunda..syibab..syibab"...eh apa ni maksudnya..dia mo bilang itu jilbab atau dia nawarin gw suruh beli dagangan jilbabnya?..xixixixi...
Yo wis, akhirnya tak pindahin jilbab2 itu ke tempat yang aman..cuman 2 biji jilbab kecil dia aja yang gw sisain...Tapi kok rupanya dia ngga terlalu berminat ya..Dan akhirnya terjadilah peristiwa yang mengejutkan ini hihihi...
Di travel bag gw, selalu ada baju ganti buat Zebby..Kebetulan tas gw terjangkau sama dia dan dia ngeluarin seluruh isi tas termasuk kaos dan celana jeans pendek dia. Rupa2nya kaos itu pengen dia pake..Tapi pas udah berusaha sekuat tenaga ngepakenya,lubang leher kaos itu malah nyangkut di muka...
Dan setelah itu, dia bilang "Bunda..look!..syibab..syibab..."..Gw ngga tahan deh liatnya..gw ngakak abis..langsung aja gw jeprat jepret, tapi dia cuek aja..Mungkin dia pikir, itu bisa jadi jilbab beneran kali yah?...Oalah nak..ternyata engkau mulai jadi seperti apa yang bunda impikan...suka make barang2 bunda yang masih kegedean hihihi...

17 comments:

Ophi said...

huahahahaha...lucuuuu....

iyah kynya mengidolakan kamu ge ikut2 papanya hihihi

liza said...

waahh... udah gadis nih zebby, Iman tunjuk-tunjuk tuh liat foto zebby pake syibab :D kok kaya nya aku kenal yah :) wahh.. harus siap-siap nih dikerjain ayah-nya zeby he he he... sehat2 & baik2 semua kan ya tante gege di sana?.... salam dari sini yah!

lucy said...

huhuhuhu seru banget yah... lucuuu
aduh ge... aku juga mengidolakan kamu nih, sambil kejar2 gege....

Bunda Raihan said...

ge, untung cuman kaos yg di tempelin di pala, gmn klo celdem yah yg jadi syibab-nya...hehehehe..jail ah

astri said...

wegegege, bakat dagang juga rupanya si zebby yak :D

deeja juga suka gitu ge, dmeen ngobrak-abrik jilbab gw.. tapi dia paling dmene ama 1 jilbab, ituuuuw muluw yang dia maenin.. yang kebetulan jilbab fave gw juga... :D jadi aja suka rebutan... :D

moeng said...

hauhauhauhauhaua...zeebbyyyyy....lutunaaa..kebayang deh mamanya sampe geleng2 kepala ngliat si centil tea :D duh...kk buna jd kesengsem tuh *lirik2 mama* hihihi...

wiwin said...

Waaah ini zebby kalo maen ma chelsy cocok kayaknya krn mereka seumuran, sama2 ngidolain mamanya, hahahaahh...

Gege said...

Teh Op :paling salah deh kalo Zebby ngidolain bundanya wekekekek...

Mba Liza : Zebby juga kalo liat foto Iman pasti tereak "Imann..Iman.."

Mba Lucy : Aku juga idolain mbak nih *balik kejar mba Lucy* hihihi...

Mba Dini : Udah mbak pake celdal..pake acara ke balkon lagi huhuhu..untung gag jadi tontonan...

Mba Astri : Itulah mbak..anak2 kita yang cewe2 niiyy...Kapan2 mau dong foto Deeja yang bjilbab mbak...

Mba Moeng : kk Buna cayang..lihatlah itu bukan jilbab..hihihi..ntar kalo pake jilbab beneran,dikirim spesial deh buat kk Buna yah..:)

Mba Wiwin : Belum lg pake acara nyobain selop ato sepatu kita itu mbak..dijamin tambah puyeng..anak2 malah jadi kayak Nyonya Serayu (siapa seh itu?)...hihihi

Devita Umardin said...

hmmhh, Zebby...kecil2 dah kreatif ya :D

rosy said...

wekekekkekkk..Zebby ada2 aja, baju dipake jilbab..., mau ikutan bunda pake jilbab nih.., pasti tambah imut deh Zebby klo' pake jilbab...*sapa dulu dong mamanya*..

hotma said...

'suka aneh2 kaya Papanya' huekekeke... jadi kalo aneh2 ngikut Papanya ya Mba? Lam kenal ya...

Shendy said...

hi..hi..lucu banget si Zebby, kreatif yah :)

safriyani widodo said...

oh yang dibawa kemaren pas pengajain..
mbak gege,lay outnya keren lho ajarin dunk!

Tina said...

Hehe. lucu ya jilbab dipelesetin jadi syibab.. aku kira tadinya kebab, salah ya?

Gege, itu foto cakep amat? Jaid inget ama Dewi hughes, sama2 manissssss..

TomInta family said...

Zebby itu Syibabnya bagus banget...gak ada loh ditanah abang kayak gitu mah.. hehehe cuma zebby yang punya :D

met week end ya Ge... Zebby, sekeluarga. Leyoutnya udah baru lagi... lutjuuu deh.

moeng said...

setujuhhh sama tina,..mirip dewi hughes...dari maren miqirr....perasaan wajahnya familiar banget...oooh...iyaa...si hughesss...cucoq dah ge, qalo bilang adeqnya hughes ;) hehehehe....

safriyani widodo said...

rencananya juga gitu, tapi aku kan kelas pemula jadi masih asik coba-coba layout, sampe males nulis..boleh tuh mbak...berwarna juga boleh...tq b4