Thursday, May 29, 2008

Genting Highland dan Serangan

Yaa.. hari Selasa kemaren, keluarga MA dengan keluarga Papa Ben, yang dapet sebutan rombongan sirkus menyerang Genting Highlands. Waduuhh cekakakan cekikikin selama perjalanan, bener2 deh pada gila2an. Rombongan Sirkus002 kali ini terdiri dari 2 anggota muda, Ben dan Zebby, anggota belia: Andik dan anggota senior ofkos Papa Ben, MA, mbak Emma dan saya sendiri tentunyah :)

Foto2 bisa diliat di blognya Mbak Emma aja yah, numpang discrapbook-in. Ntar foto2 dari gw, gw aplod aja di FS yaaaa?017

Kebayang ternyata mbak Emma preman juga, kita berdua bertampang sengit saat ada seseorang gak mau antri.
Saat X nyelonong, mbak Emma bilang "BEHIND!" dengan tegesnya
trus si X bilang "Excuse me.." ke gw dan gw dengan muka ketekuk sebelas bilang "THIS IS MY FRIEND!" sambil nunjuk mbak Emma
Huahahahahaha.... kaga tau dia kita perwakilan dari grup preman seri kembangan

Pas pulang kita ngalamin kecelakaan kecil.. Tapi alhamdulillah semua selamat.. Yah namanya di jalan lagi ujan deres luar biasa..

Oiya.. gw heran nih.. Di UPM ini kan kegiatan akademik tuh kan buanyaaaakkk.. Apalagi buat Ph.D.. Herannya masih sempet gitu yah ngurusin urusan orang017.. dalam hal ini ada banget yg saking carenya sama gw, suka banget ngurusin urusan gw dan keluarga. Pan gw mo jujumpalitan, gw mo sepak takraw, gw mo bungy jumping, gw mo jd preman, gw mo dateng ke acara PPI atau gak, gw mo apalah.. ini kan badan2 gw sendiri.. Toh kalo ada temen yg gak bisa dateng ke acara, gw mah ngga pernah nanya2 sampe posting di milis segala .. Herman deh eykeh..

Giliran gw yg jarang dateng, diomongin macem2.. giliran orang lain yg gak dateng, gak diributin.. Padahal gw teh selebriti bukan.. hihihi... Yang bikin gw heran, disela2 kesibukan kita yg menumpuk, sempet2nya mikirin urusan orang.. naah gw aja mikirin urusan gw sendiri aja kadang suka ngga sempet, apalagi mikirin urusan orang... Hebad euy.. saluut sama orang2 yg masih care sama urusan orang....018

Yang jelas gw kaga peduli mo bilang gw kaga silaturahim kek, apa kek... gw tau kok cara gw bersilaturahim 016. Ngga harus ketemuan adepan mata juga.. Gw juga kaga polos n bodo2 amat masalah agama.. MA tuh yee, meskipun slengean, belio tau banget hablum minallah dan hablum minanaas.. Alhamdulillah, gw dan keluarga, yg sempet dikatain mutusin siulaturahmi, toh rumah gw makin tambah rame setiap hari.. kenalan baru, kenalan dari blog, bukan hanya dari kampus.

Ayoo yg mo gosipin gw jelek2 monggo loh yaaaa... Nanti gw mo doa banyak2.. Biar S2 gw cepet selesai.. Pan doa teraniaya dikabulkan Allah 018

No comments: