Wednesday, May 14, 2008

Takut Kupu-kupu

Kenapa topiknya jadi hewan2an gini yah.. Tapi ngga ada rencana kok ini, suerr :)

Kira2 minggu lalu, gw, MA, Andik (ponakan MA) dan Iyep (housemate baru kita menggantikan housemate lama) pada kerja lembur. Biasa akhir semester kan tugas2 menumpuk, jadi terpaksa bisa sampe jam 3-an pagi deh :(

Pertama dimulai jam 2 malem, Andik udahan. Ngga tahan katanya ngantuk!! Trus setengah jam kemudian Iyep pamit naek ke atas karena juga udah teler banget. Tinggallah gw dan MA berdua yg masih uplekan di depan kompi. Gw sih sebenernya juga udah ngga kuat kerja, jadilah gw maen game buat nungguin MA. Pas lagi asyik maen game, tiba2 ada kupu2 guede, warnanya item putih *kata temen SMU gw kupu2 bandit secara loreng2 gitu loh kulitnya*. Pokoknya sizenya ngga kayak kupu2 biasa deh. Itu kupu2 tiba2 nyamperin monitor dan mau ngga mau gw pun menjerit dengan suksesnya sambil kabur dari depan kompi. Nah MA, yg tadinya baek2 aja, ikutan kabur dari depan kompinya, mana pake acara bawa2 raket nyamuk sambil kayak adegan maen tenis.. Doh!! Karena sumpah gw takut, gw pun naek ke atas dan duduk di tangga. Ternyata adegan MA lari malam itu bener2 kayak acara candid gitu. Lari ke kanan ke kiri kadang kupu2nya ngejar MA kadang MA gantian yg ngejer si kupu dengan ayunan raket nyamuknya..
Haloooo Mas, itu raket nyamuk yaa bukannya raket kupu kupu!! Gw sendiri asli kali ini gak boong, gw ketawa gegulingan liatin MA dan kupu2 saling kejar2an mirip pelem India!!

Endingnya, si kupu2 nyangkut di karpet. Trus kita berdua saling toleh menoleh dan nanya "Siapa yg mo ngambil kupunya?" MA punya ide buat nyiapin kantong plastik lah, pake bawa raket nyamuk lah.. Belibet!! Akhirnya kita memutuskan buat ngetok kamarnya Andik-Iyep buat minta tolong Iyep secara Iyep kan dari Fapet trus dari Lab Satu Harapan yg isinya emang ngurusin binatang melata. Iyep pun turun dan nangkep si kupu dengan entengnya...

Malem itu gw terpaksa tidur dengan perut kaku.. Inget2 kelakuan MA..

No comments: