Sunday, May 11, 2008

Mother's Day

Menjadi seorang ibu, bukanlah hal yang mudah..
Gw baru menyadarinya setelah gw sendiri menjadi seorang ibu
Mulai dari menjalani kehamilan yang kadang tidak mudah, melahirkan bayi nan mungil hingga bertaruh nyawa, merawat bayi dengan baik supaya kelak menjadi anak yg berguna walau kadang badan sendiri kurang terurus, sementara kewajiban kita untuk memperhatikan suami harus tetap berjalan.. Belum lagi seorang ibu yang memiliki karir di luar rumah.. Mungkin 24 jam sehari kurang buatnya..

Dulu waktu gw belum menikah, gw pernah berpikir bahwa jadi ibu rumah tangga adalah hal yg mudah, karena hanya tinggal di rumah dan mengerjakan hal2 yg rutin sehingga kurang tantangan. Sekarang gw paham betul kenapa menjadi ibu adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia karena jam kerja seorang ibu bukan seperti jam kerja kantoran, tapi dimulai saat dia membuka matanya dan diakhiri saat dia memejamkan mata di malam hari untuk beristirahat hingga keesokan harinya dia terbangun. Itupun tidur malam kadang terganggu oleh tangisan anak2nya.. Dan gajinya bukan berbentuk uang, tapi pahala yang akan diberikan Allah untuknya..


Mother is a very superwoman that I've ever seen in my life.
"Happy Mother's Day", Moms... You are the superwomen..

Mothers Day Glitter Graphics

No comments: