Tuesday, May 20, 2008

Campur campur

First, mo ngucapin makasih banget buat ucapan ultah dari temen2, duuh you mean a lot to me.. Makasih buat persahabatan kita selama ini yaa? Maaf ngga bisa bales satu per satu secara hari ini udah mulai nguli lagi.. Tapi yg jelas gw hepi banget ternyata gw punya banyak temen yg sangat perhatian sama gw..

Btw tadi malem gempa yg di Padang Sidempuan kerasa loh di Serdang.. Buat pertama kalinya ngerasa gempa di negeri ini :(

Ohya, ini hasil gambaran zebby yg excited banget sama twin tower. Alhamdulillah dari hari ke hari nggambar objeknya makin sempurna.



Pas awal bulan gw belanja bulanan ke CF, gw nemu ada mie instant merk KOKA buatan Singapore, dibungkusnya tertulis No MSG added. Wah lumayanlah.. Meskipun gw sendiri ngga prefer zebby makan mie instant, tapi sebulan sekali paling ngga gw kasih satu bungkus. Kalo gw larang sama sekali, nanti gw takutnya pas dah gede jadi nyolong2 makan mie instan secara liat mak babenya kadang ngembat mie instant juga. Dan gw sering jelasin ttg kualitas makanan ke dia, jd alhamdulillah dia mulai bisa memilah makanan yg mana yg baik dan ngga buat kesehatan. Kayak model Ch*k*, T*r*, pokoknya jenis2 snack yg dibungkus dan jelas2 pake MSG segebog, dia ngga mau nyentuh sama sekali. It's not good for me, katanya hehehe. Ditambah MA yg superstrict sama makanan yg dikonsumsi sama anaknya.. Lengkap deh :)



Trus untungnya lagi di Malaysia gw gampang nemu produk2 yg bebas MSG kayak sos tiram, chicken stock, trus beberapa jenis biskuit gurih.. Jadi gw bisa lebih ngontrol makanan zebby.

Ini dikasih foto dari foto model dadakan dari Serdang :p

No comments: