Monday, June 02, 2008

Berniaga ke?

Hari Sabtu penghujung bulan, saat ransum dan sembako di lemari hampir musnah, dengan semangat yg tidak terlalu membara kita pergi ke C4. Membayangkan ini weekend, dooh males banget yah uyel2an sama orang011

Tapi ternyata tidak separah yg dibayangkan. Mungkin orang2 di Selangor kefokus sama acara Karnival TV3 di Bukit Jalil. Waaa lega deh rasanya...016

Saat udah selesai belanja belanji buat sebulan dapet 2 trolley, gw nunggu perhitungan dari kasir. Abis itu gw nyodorin kartu C4 plus duit ke dia..

"Berniaga ke?" kata si kasir
"Tak lah.. Ini untuk satu bulan", jawab gw 004

Malu juga sih dikira gw jualan, aka punya toko.. Tapi kalo ngga gini gw ngga bisa manage pengeluaran kita sebulan. Karena hasil penelitian gw selama bertahun-tahun, belanja sebulan jauh lebih irit daripada belanja mingguan atau mendadak...018

No comments: