Tuesday, June 24, 2008

Scheduling

Semenjak status gw bertambah, yaitu sebagai mahasiswa, banyak juga temen2 yang nanya gimana gw bagi waktu secara gw sendiri ngga punya asisten. Sekalian aja gw share disini ya, kali2 aja bisa ngasih inspirasi buat para ibu yg lain..

1. Bangun pagi kira2 jam 6-an *disini masih gelap bow*, sholat subuh males2an bentar *hehehe* trus kira2 jam 7.15 gw bangunin zebby buat mandi dan siap2 sekolah

2. Jam 7.30 zebby selesai mandi, gw dandanin, dikasih susu segelas, abis itu disuruh nonton playhouse disney sebentar sampai jam 8 sementara nunggu MA mandi. Gw nyambi bikin teh anget manis se-jug, dan manasin makanan yg udah gw masak malem.

3. Jam 8 teng MA nganter zebby ke sekolah, sementara gw mandi dan siap2. Abis mandi gw cek email dan blog sebentar *huehehe*

4. Jam 8.45 berangkat ke kampus bersama.. Biasanya gw akan lebih lama di kampusnya, kalo MA banyak kerja di rumah karena dia kan mainannya program2 plus writing tesis..

5. Jam 11.00 MA jemput zebby dari sekolah. Kalo kerjaan di kampus udah bisa ditinggal, gw balik rumah dulu buat nyuapin zebby *nyuapin zebby adalah momen yg penting buat gw.. kapan lagi gw bisa nyuapin dia kalo ntar masa2 ini gw lewatkan begitu aja*. Gw juga nyiapin lunch buat MA.

6. Kalo kerjaan gw di kampus masih ada, gw akan balik kampus setelah nidurin zebby sekitar jam 2-an. Ini sampe sore-lah.. Trus kalo lunch gw gak bisa pulang, otomatis MA yg nyuapin zebby termasuk boboin dia juga *thx yah dear..* tapi akan gw berusaha buat pulang lebih awal..

7. Malem abis maghrib gitu, gw mulai masak memasak buat besok pagi, so sebelom berangkat ngampus gw tinggal ngangetin aja.. Masak juga yg gak rumit2.. Kalo rendang2, soto, sup atau yg makan waktu lama, gw akan masak malem. Kalo tumis2, gw akan potong2 sayuran dan nyiapin bumbunya, pagi tinggal numis sebentar..

Gitu deh, muter teruuuuuuus sampe jumat. Sabtu minggu free, terserah gw pokoknya.. personel di rumah harus maklum kalo weekend maemnya kudu mundur jadwal hahaha.. Tapi di weekend ini gw akan bikin makanan spesial, gak tau itu bubur kacang ijo, butter cake, brownis atau apalah... Kerja rodi dikit, tapi life must go on kan?...

No comments: