Wednesday, June 25, 2008

Mama's Birthday

Hari ini nyokap gw tertjintah ulang taun yg ke 52. Hmm, papa dan mama gw ulang tahunnya emang ampir barengan. Gimana gak hampir barengan, tahun lahir sama, bulan lahir sama, hari aja yg beda 20 hari. Gw jadi ngebayangin nenek dan oma gw yg mau melahirkan ortu gw sambil bebarengan menghitung hari 52 tahun yg lalu di dua lokasi yg berbeda..hihihi 016 *sungkem nek, oma!* Trus kebetulannya lagi, oma dan nenek gw punya tanggal dan bulan lahir yg sama, taun aja yg beda.. Yaitu 8 Agustus. Kebayang kan puyengnya cucu2 belio berdua ini kalo pas mereka ultah... Belom lagi pas SMA, ultah SMA gw juga 8 Agustus dan pasti ada acara di sekolah.. Makin runyem.. hihihi... Untung SMA gw gak lebih dari 3 taon..016

Buat Mama, maaf ya ma, taun ini mama ultah pas kita ngga mudik 011 Tapi kan yg penting doanya ya maaa.... Love you..

No comments: