Wednesday, January 30, 2008

If the skin is burnt..

Sabtu yg akan dateng ini, PPI UPM mau ngadain acara jalan2 ke Port Dickson di dareah Negeri Sembilan. Sebenernya gw sih dah beberapa kali ke sana dan pantainya juga biasa aja, tapi kan yg penting kebersamaannya hehehe... Perginya juga pake bus UPM.. Rombongan gitu..

Naah berhubung bakal ada penjemuran kulit baik disengaja atau tidak, makanya gw kudu nyiapin sun block wat Zebby terutama karena kulit dia cepet banget browningnya kalo kena matahari.. Gw bilang sama dia kalo gw mo beli sunblock buat dia..
Trus zebby nanya..

ZB : What is the sunblock for, Bunda?
Gw : This will protect your skin from burning..
ZB : What? burning? My skin will be burnt??? Then it will make sound like dduuuuaarr"
Gw : %$&^@ #..

*duh zebby, lo pikir kulit kebakar suaranya kek petasan meledak.. hihihi*

No comments: