Wednesday, January 16, 2008

Grandpa of Motorcycle..:)

Tadi pagi abis ngampus bareng MA, kita jemput Zebby ke sekolah. Kemaren dia gak sekolah karena keserang pilek mendadak karena kedinginan, selama 2 hari Serdang diguyur hujan. Zebby paling gak bisa kedinginan, karena langsung pilek alergi. Duh mudahan siy ngga nyampe kena sinusitis kek gw yah?:( Ini juga jadi alesan kenapa kita di rumah gak pasang AC, lah wong kalo pas tidur di kamar ber-AC suhunya harus jadi 26 derajat.. :D Percuma.. Tinggallah ayah bundanya yg asalnya dari gunung ini jadi kipas kipas kepanasan :p

Abis pulang sekolah, kita mampir ke toko karena janji mo beliin coklat. Gak pake ke Beryl karena panas, pake muter2 lain arah.. Sementara nungguin MA yg lagi mampir di fotokopi-an, gw ngasih tau Zebby kalo ada motor tua yg dah rusak. Bahkan seat-nya aja udah gak ada.. Jadi kayaknya sih gak ada yg punya.

Gw : Look at that.. Very bad motorcycle..
Zb : Ya bunda.. It is broken..
Gw : Yes, and very old.. Perhaps, the machine doesn't work anymore..
Zb : I think it is GRANDPA, right?
Gw : *pingsan*

No comments: