Friday, January 04, 2008

DIA Yang Maha Bijaksana..

Hai hai hai..
aiih yg awal taun, mestinya dah pada fresh kembali kan yah?
Selain abis liburan kan juga pada baru terima gaji hihihi...

Gw mo share tentang kebingungan gw beberapa waktu lalu. Cempluk bakal pergi ke sekolah buat pertama kalinya ntar pada hari Senin tgl 7 Januari 2008. Sebagai orang tua, apalagi sama anak pertama, kan pengen banget nganterin anaknya ke sekolah dan nungguin di hari pertama dia sekolah. Beberapa minggu lalu ada pengumuman dari kampus kalo ada 2nd session buat international welcoming program dan harinya tepat pas hari pertama Cempluk sekolah, mana jamnya SAMA!! Duuh gw sumpah sedih banget ngebayangin Cempluk cuma dianter MA sekolah pas hari pertama, dan hal ini lumayan mempengaruhi perasaan gw menjelang hari H Cempluk sekolah.

Hari Senin lalu, pas akhir taun, gw ke kampus. Gw masuk ke international office buat masukin formulir pendaftaran welcoming program. Dan... alhamdulillah hari buat welcoming program digeser jadi tgl 8. Kata pihak IO sih mereka gak dapet ruangan buat tgl 7. Gw hepi luar biasa.. Ya, luar biasa.. karena ini berarti keinginan gw bakal kesampean buat liat cempluk gw disekolah pas hari pertama. Betapa bijaksananya Dia dah ngatur semuanya.. Betapa Dia dah ngasih gw kebahagiaan. Mungkin buat sebagian orang hal ini biasa aja, tapi buat gw hal ini adalah hal yang luar biasa. Makasih ya Allah buat semuanya..Buat semua yg udah Kau karuniakan buatku dan keluarga meskipun hamba-Mu ini kadang2 bandel lupa sama perintah-Mu.

No comments: