Sunday, January 06, 2008

Favoritnya Cempluk :)

Pertama2 mo ngucapin welkambek buat Nyi Iteung yg udah kembali ke pangkuan akangnya di KL hihihi..sekaligus asisten lama (teh Ade) yg ternyata merindukan Iteung dan memutuskan balik KL juga.. Selamet buat Alif yg lumpad kelas.. Woo hebat, secara Alif kan sekolahnya di International School.. Duh Nyi, rejeki kamu banyak yah di awal taun.. Alhamdulillah..

Kedua..
Mau ngejelasin tentang imeem gw yg disidebar.. Mungkin pada heran itu lagu siapa, ini adalah lagunya grup MENDUA, yg juara 2 di reality show TV3 GANGSTARZ yg melibatkan peserta dari 3 negara, Indonesia, Malaysia dan Singapore, dengan jurinya dan pengirim sms pooling juga dari Malaysia.Mendua ini anggotanya terdiri dari Diana, Pungky dan Sasha. Gw cinta berat sama grup ini karena jago banget ngaransemen lagu, termasuk lagu Malaysia yg tadinya gw bilang biasa aja pas dah diaransemen balik sama mereka bertiga lagunya jadi keren abis.



Ketiga..
Setelah bertaun2 lamanya Cempluk ngidoalin Dora The Explorer, akhirnya sekarang Dora telah bergeser posisi turun ke tangga terbawah *kek penyiar radio gak?* dan digantikan posisinya oleh June dari Little Einstein. Yang gw tau Cempluk suka June karena pretty, trus pinter nari ballet plus megangin ujung roknya yg kek putri raja itu loh.. dan pinter katanya hihihi.. Dan abis ini gw harus ganti leot lagi yg temanya June. Baguuuuus, nambahin kerjaan gw..!!

No comments: