Monday, October 20, 2008

Weekend Padat Merayap

Kayaknya udah beberapa hari deh saya ngga pegang keyboard :)

Wiken kemaren bener2 hari yang padet buat saya, tapi alhamdulillah saya sih hepi2 aja, meskipun sedikit ngga hepi ngeliat temen yg dapet musibah kecil.

Hari Jumat malem, MA dapet telpon dari temen kita, Mas Emil. Beliau dan istrinya, Mbak Kania dapet musibah, kecelakaan kecil di deket apartemennya, Vista Impiana Serdang. Motornya menghantam mobil yang tiba2 belok tanpa ngasih lampu sign. Mereka berdua luka2 di tangan dan kaki tapi alhamdulillah ngga terlalu parah. Mas Emil minta tolong kita buat nganterin ke klinik Sabtu pagi.

Sabtu pagi kira2 jam 7.30, saya, MA dan Zebby berangkat ke Vista Impiana. Nyampe sana, nungguin mereka menuju parkiran, langsung kita cabut ke Klinik Seri Kembangan. Ndilalah kok nyampe sana, kliniknya tutup. Perasaan beberapa waktu lalu, klinik ini masih buka setengah hari pas Sabtu. Kata satpamnya, sekarang setiap Sabtu Minggu tutup, jadi kalo ada kasus mendadak langsung disarankan ke Hospital Serdang, Hospital punya UPM. Nyampe sana, saya turun duluan sama Mas Emil dan istrinya buat ngasih tau cara registrasi, sementara zebby ikut MA parkir mobil.

Lumayan lama di hospital, tapi berhubung hospitalnya nyaman dan adem jadi ya ngga kerasa. Cuma kondisi beberapa orang disana yang bikin dengkul saya gemeteran dan juga jantung saya yang ampir2 copot. Ngeliat seorang wanita yang sekujur tubuhnya luka sambil nangis, terus ngeliat lagi ada yg mukanya luka akibat kecelakaan, kayaknya karena jatuh nyungsep, terakhir ada 2 orang napi digiring polisi dengan keadaan tubuhnya yang terborgol dan babak belur. Huhuhu.. lemes deh.. Balik dari hospital, kita makan siang dulu di McD.

Nyampe rumah jam 2-an, saya langsung mandi dan tidur siang bareng sama zebby. Kira2 jam 4-an MA bangunin saya pelan2 katanya Mas Citra, Mbak Ike dan Mbak Rina mau ke rumah. Saya langsung siap2 dan turun, ternyata ada Bu Dwi (Ph.D yang mau wisuda) dan Pak Erwan lagi ngobrol. Gak lama dari itu dateng lagi rombongan Mas Totok dan Mas Arif Sugandi, waduh rumah makin meriah aja hehehe... Asli seneng banget ngobrol kesana kemari..

Kira2 jam 7-an semua temen2 dah pulang, saya mulai gedumbrangan di dapur. Nyiapin brownies 2 loyang dan strawberry milk pudding 3 loyang pesenan mbak Rina buat halal bihalal PPI. Selain itu saya juga nyiapin gado2 30 porsi pesenan dari Mas Bimo buat open house di rumah beliau. Aktivitas malem itu berakhir jam 2, bukan malem tapi dini hari kali yah? :p

Alarm saya bunyi jam 5. Langsung tanpa babibu saya lanjutin kerjaan buat nyiapin gado2. Kerjaan total selesai jam 8.30, dan jam 9 tet Mas Bimo ngambil si gado2. Abis itu saya langsung mandi dan siap2 ke Bukit Expo, tempat halal bihalal PPI. Kira2 jam 10-an kita berangkat, Ya Allah jam segitu mah udah panas banget yak..

Seneng juga ngobrol sama temen2, kayaknya udah sebulanan ngga ketemu. Abis acara makan, langsung deh kita pulang. Sampe rumah, mandi langsung nyungsep di kasur, tidur siang pules gak pake mimpi..

1 comment:

Asih Najib Evan said...

Ge, warna pudingnya menggoda...mau dong...hehe..