Wednesday, October 22, 2008

Got 2 stars

Kemaren sekolahnya Zebby ngerayain Children's Day sekalian bagi progress report semester kedua. Dah gitu ada pengumuman ngga perlu bawa tas, cuma bawa kue dan permen aja. Jadilah malem sebelomnya saya kebetulan pas lewat Esso petrol station sekalian aja mampir ke shop-nya buat beliin Milo wafer 10 biji sama permen Lot 10 rasa mangga. Abis bingung sih hari gini mo beli snacks, takut sama melamine-nya itu.. Lah merk terkenal aja ngga ngejamin bebas melamine..

Pulang sekolah zebby nenteng sekantong snack dan sebelom dia makan, dia harus ngelewatin badan sensor makanan yaitu saya sendiri huehehehe.... Makanan yg model ber MSG udah pasti saya sita, beberapa wafer yg mengkhawatirkan juga saya amankan, untungnya makanan yang aman masih banyak. Alhamdulilah zebby ngga protes karena dia sendiri juga udah mulai punya kesadaran terhadap makanan yang bagus buat dia. Ya emang dari awal ngasih tau banyak debatnya tapi kesini2 dia dah bisa ngertiin.

Tapi yang bikin saya hepi adalah kalo progress reportnya dapet 2 bintang untuk semua kategori. Nilai 2 bintang adalah nilai tertinggi dalam penilaian. Asli saya hepi, tapi saya dan MA ngga pernah menuntut anak kami jadi yang the best.. Semoga nilai yang dia dapet ngga membuat dia takabur dan pasti sebagai ortu, saya dan MA akan lebih bangga kalau dia memiliki perilaku yang baik terhadap sesama disamping memiliki prestasi yang hebat.

2 comments:

Asih Evan said...

Selamet ya Zebby, tetep smangat belajarnya ya!

Zeeva Athena Cakranegara said...

ah gak heran! Zebby mah pasti top deh urusan persekolahan. Orang anaknya kritis begitu. Lagian, siapa dulu dong mommynyaaa....

Semangat terus ya cantik!