Thursday, October 09, 2008

Bangkit..

Hoaaaahhhhmmm.....

Puasa dah lewat, lebaran juga...
Tapi kenapa hawa2 liburan masih terasa?
Hehehehe...

Don't worry friends, we're okay..
cuma males banget mo posting..
buat temen2 yg dateng dan ninggalin pesen di SB, makasih yaaa...
Selamat hari raya juga, maaf lahir batin..
saya lagi berjuang lagi dan memupuk semangat buat ngeblog dan blogwalking
hehehe *hayaaah*

Dan alhamdulillah..
bahwa Allah benar2 tak putus mengkaruniakan hadiah bagi hamba2-Nya yg ada di rumah kami.. Makasih ya Allah, bahwa sesungguhnya kau telah mulai membuka celah dan cahaya bagi sebuah kebenaran...

9 comments:

p4hal4 said...

p kabr tante Gege...lama tak sua...gmn lebarannya

lierieh said...

ya suasana lebaran n liburan masih menempel disela-sela tulang kehidupanku, jd males mo ngapa2in juga taeeeeeeelaaaaaaaaaa

mohon maaf lahir bathin

BUNDA KEY said...

:) hay hay ...wah sama nih kayak nya penyakit males ngeblog dan blog walking sama aku ... :)
aku lebih parah nih ..udah banyak cerita ga pernah ngapdet ...

wempi said...

Ayo bangkit

rumah lina said...

wahh ternyata terkena virus yg sama ya.. baru aja posting stlh sebulan absen hihihi.
btw sehat2 smua kan?

Eucalyptus said...

Lama gak nongol neh say... lagi ngapain aja neh.... Mohon maaf lahir bathin ya

indahjuli said...

Buat Gege sekeluarga :
Minal aidin wal faizin, maaf lahir dan bathin.
Leotnya makin keren aja :D

ei thea said...

gegeeee..... maap lahir batin yaaakkk *mmuuaacchhhh*

Nia said...

Ge, sama niy kena virus males bw ama ngeblog :) maaf lahir batin ya say. Kangen ama dirimu..