Wednesday, October 15, 2008

MA si Handy Manny :)

Sekarang mau cerita suami saya, MA..
Jarang2 kan doi jadi bintang utama di blog ini huehehe...

Suami saya ini seorang yg bisa apa aja kecuali menyanyi *peace mas*
Lah gimana mo nyanyi, yg ada ntar zebby malah protes gak bisa tidur.

Masalah di rumah seperti ngurusin taneman yang hampir mati,instalasi kabel ini dan itu terutama 4 komputer (komputer saya, MA, Andi dan laptop butut yg dipake zebby ngegame) dan kabel internet beserta routernya di lantai bawah dan atas, masang antena astro, ngebaikin saluran sinki dapur saya yang beberapa bulan lalu mampet yang akhirnya harus bikin saluran air baru dan ngerjainnya sendirian. Belio gak mau manggil tukang karena di MY ini, waduuuh *nepok jidat* bisa2 tukangnya dateng bulan depan, kerjanya berantakan dan bayarannya mahal..Balik ke topik, trus kerjaan lain yg MA pernah lakuin misalkan ngebenerin mixer2annya zebby, benerin kompor dan segudang kerjaan tukang lainnya, the last adalah kemaren sore belio berusaha melepaskan kuncir rambut Barbie-nya Zebby *sigh*..

Alhamdulillah kalo di rumah ada masalah, selama ini MA selalu punya ide dan akhirnya bisa terpecahkan. Ngga harus selalu manggil tukang ini dan itu. Makanya MA punya tool box kumplit yg isinya peralatan seperti palu, tang, paku dan temen2nya itu. MA bilang sama saya, kalo saya juga harus bisa pake peralatan2 itu supaya kalo MA pas ngga di rumah, saya juga bisa ngatasin masalah yg timbul terutama di dapur. MA bilang, liat tuh rumah tante saya Tante Rera, di dapurnya aja ada paku gantungan dkk jaga2 kalo ada paku gantungan panci yg copot. Tante Rera juga jago loh pake bor dan drill buat ngebolongin tembok.. Hehehe.. Juga manjat2 lemari ngambilin panci2 yg disimpen di lemari paling atas.. Pokokna saya ngefans berat sama tante saya yg ini hihihi...

Mangkanya kemaren tiba2 zebby bilang sesuatu ke MA
Zebby : Ayah, you are like Handy Manny..
MA : Hah? Why?
Zebby : Because you can fix everything..
MA : *senyum2 simpul* hihihi...

Buat yg belom tau Handy Manny, itu adalah serial dari Playhouse Disney yg tokoh utamanya bernama Manny, tukang reparasi yang bawa tool boxnya kemana2 dan selalu bisa ngatasin masalah orang..

4 comments:

elly.s said...

hmhm...suamiku palimng males nukang..
tapi paling suka mbantuin aq ngepel, nyiram bunga n setrika ..
top juga kan..mayan hiks...

Keluarga Zulkarnain said...

Wah...Bapaknya Syaffa juga mirip Handy Manny lho...mana masakannya juga enak lagi :p

Asih Najib Evan said...

Emang kayaknya bapak2 pada suka koleksi tool box ya, my hubby punya 3 box tuch...sampe heran barang sama kok di koleksi hihi..

Zeeva Athena Cakranegara said...

wah MA top! Nah, yg lagi di MY, daripada manggil2 tukang datangnya lama, kerjanya brantakan....silahkan hub teh Gege sajah *siap2 kaburrrr, takut di drill sama MA ;p