Monday, February 18, 2008

Wiken dan sekitarnya :)


Di hari Sabtu siang yang terik, akhirnya gw memaksa diri gw buat berangkat ke MPH bookstore yg ada di MidValley Megamall (MV). Karena ngebayangin penuhnya MV saat wiken, gw melarang MA dan zebby ikut serta, apalagi ngeliat MA yg baru tidur jam 5 pagi setelah berhasil nemuin program buat projek dia dengan salah satu kementerian di Malaysia. Kasian euy mata suami gw kayak panda hihihi... Duuh rasanya melawan rasa malas itu, dan dengan manyun2 berangkat deh naik RapidKL. Untungnya di dalem bus ketemu sama temen yg juga mau ke MV. Senengnyaa *dadah2 ke Melly & Kak Vera*.. Pun akhirnya ngegosip sampe MV dan terus pisahan...

Buru2 deh masuk MPH dan ngebongkarin seluruh koleksi buku di food section. Sampe 2.5 jam gw gegelimpangan di daerah2 rak buku itu sampe gw sendiri lupa kalo gw dah jd mak2.. Biarin aja, gw juga gak kenal sama orang2 disitu.. Yang penting gw pen nemu apa yg gw cari. Daaaannn buku yg gw cari.. GAK ADA!!!!.. Buku yg gw cari sebenernya tentang pembuatan laksa noodle. Gw dah dapet resepnya, tapi kan gw butuh source sebagai literature review gitu kaan? Ngenesnya, gw nemu sebuah buku tentang Asian Classis Noodle.. Didalemnya ada pembuatan berbagai macam mie, termasuk rice noodle dari berbagai kawasan di Asia tapi sayangnya laksa ini gak ada.. Ya ampyuuun, masak di Malaysia ini gak ada yg ngarang buku ini siiiiy? Ke toko bukunya MARDI (Malaysian Agricultural Research and Development Institute) juga gak ada.. Gw liat ada buku cara pembuatan bihun, mie, kuayteow tapi laksa gak ada. Rasanya pen banget acak2 rambut :(

Pulang ke rumah sore bete banget. Nyampe rumah MA dan Andi (ponakan MA yg juga lagi S2) lagi gak di rumah. Gw telpon mereka pada lagi jogging di UPM Jogging Track. Yah ngasolah dirikyuu. Pas MA & Andi nyampe rumah, gak lama dari itu Mbak Emma telpon, katanya belio sekeluarga mo ke rumah.. Horeeee, langsung bete gw ilang hihihi, ngebayangin bakal liat Ben.. Ternyata Papanya Ben lagi kangen sama MA *peace mas Simon*. Tapi yg bikin gw malyuu adalah gw belom sempet ke rumah mbak Emma looh, ampun mbak, beneran deh pas senggang kita akan menjarah kesana hihihi.

Ngobrol sampe jam 9-an, akhirnya Mbak Emma pamitan. Yaa sebentar banget, ntar lain kali kita gosip lagi yak.. kalo perlu formaturnya nambah *dadah2 Nyi Iteung*. Tengah malem gw uplek2an di dapur bikin lemon pound cake, buat acara pemilihan ketua PPI. Paginya rada telerwati, kita berangkat ke tempat pemilihan dan ternyata kita kepagian!! Bagus yah, tau gitu kita bobo lagi tadi... Di acara gw ketemu sama Mbak Dian, bawain titipan dari Dewi, yaitu pesenan jilbab gw plus katanya hadiah buat Zebby. Duh Wi, thanks yaaaa... Zebby seneng banget sama boots-nya.. OshKosh lagi hihihi.. Ya Dewi ini selain pemilik toko online jilbab juga kerja di OshKosh looh jadi judulnya dapet rejeki nomplok ni zebby :). Once more thanks yah Wi..



Abis ngambil titipan, tepar deh kita.. Akhirnya monday is comiing, huhuhu.. Baru sekarang ini deh gw ngerasa arti wiken yg sesungguhnya.. Kalo dulu everyday is weekend, sekarang gak lagi.. Gw selalu nunggu datengnya weekend hehehe...

No comments: