Sunday, February 03, 2008

Message "Mutiara"

UPDATE:
Udah ada klarifikasi dari ayahnya Affa, pemilik blog http://naila.rad.net.id bahwa ada seseorang menggunakan link tersebut untuk ngisi SB gw dengan kata2 kurang sopannya. Untuk itu, tolong temen2 antisipasi aja bahwa hal serupa mungkin terjadi sama kalian semua, seperti kata teh Ophi yg pernah juga dapet SB menyebalkan juga mbak Holly, sampe2 pernah beliau ngga mau pasang SB, gitu kan yah mbak Hol? So, semoga Allah mengampuni si pelaku yah? Makasih buat perhatian temen2 semua, Luv u all... mmuahh

***

Malem ini gw baru buka HP, ada sms dari calon besan gw kalo ada sesorang ngisi SB gw dengan kata2 yang kurang sopan. Terus gw cek dari kompi MA dan yah..benar. Sesorang itu nulis bahwa katanya penampakan gw itu serem banget dan dia mual baca blog gw. Ini link yang tercantum di cbox gw : http://naila.rad.net.id/

Gw liat si pengisi SB, sebut aja X ninggalin link, dan setelah gw liat blognya, eh dah ada pesen kiriman dari Vina yang isinya ngebela gw banget. Duuh suer pengen nangis, bukan karena X dah ngisi SB dengan kata2 "indah" nya, tapi buat perhatian Vina ke gw. Thanks a bunch yah sweetie..

Pas gw liat2 blog X ini, gw nemu nama si X dan juga suaminya. Langsung gw search pake mas google dan ketemu FS-nya. Ohh jadi beliau toh yg punya blog.. Ya dia cantik sekali, begitu juga putrinya yg usianya beda setaun sama Cempluk, manis banget. Kalo memang dia yang ngirim SB, wajar kalo ngatain gw serem banget, karena dia cukup sempurna. Tapi seserem-seremnya gw, gw tetep makhluk ciptaan Allah.. Dan gw gak pernah komplain tuh dengan keadaan gw sekarang ini... Dia juga bilang kalo dia mual liat blog gw.. Yah sekali lagi mungkin blog dia lebih bermanfaat dengan cerita2nya.. Kalo blog gw kan isinya gitu2 aja karena blog gw ini sebenernya cuma diary atau sedikit milestone buat zebby..

Gw cuma takut si pemilik blog ini difitnah sama seseorang, seseorang di masa lalu gw yg mungkin dia pernah ngga suka sama gw, atau punya suatu rasa negatif sama gw dan menggunakan link blog ini buat ngadu gw sama pemilik blog. Kalo memang si X difitnah sama seseorang, yah semoga orang yg ngefitnah itu diampuni Allah dan kalo memang si X yang ngirim pesen itu, semoga Allah mengampuni dosanya yg telah menghina salah satu ciptaannya.. Semoga Allah membukakan pintu hatinya sehingga hatinya jadi cantik seperti wajahnya.. Gw selalu berharap bukan X orangnya..

Makasih yah Vin buat dukungannya.. Luv U..

No comments: