Wednesday, February 13, 2008

Banyak Makan Sayur

Namanya juga anak2, kadang mood makan sayurnya bisa berkurang. Yang tadinya doyan jadi ngga doyan, yg tadinya ngga doyan apalagi hihihi. Nah gw dan MA ngga mau cempluk jadi seorang yg picky eater, terutama sama sayuran. Kalo sama lauk pauk mah ngga usah disuruh :). Kita selalu ngasih pengertian bahwa kalo kita ngga makan sayur, kita ngga akan punya badan yg sehat.


Beberapa kali dalam 2 bulan kemaren kita ke Hospital Serdang dan UPM Medical Center, nganter temen melahirkan atau pas nganter MA saat sakit kemaren, cempluk ngeliat peta anatomi tubuh yg melukiskan efek merokok untuk tubuh dalam jangka panjang. Nah disana kita bilang kalo badannya tu orang rusak akibat ngerokok dan mungkin juga ngga mau makan sayur. Trus cempluk nanya lagi kenapa mulutnya gini, kenapa dengkulnya begini, dengan raut muka yg agak2 ajaib gitu. Tetep kita jawab ya mungkin karena ngga makan sayur.

Nyampe rumah, dia pun makan sayur dengan selahap2nya hihihi.. Kata dia ngga mau punya badan aneh kayak yg digambar itu :D

No comments: