Tuesday, February 05, 2008

Foto2 Cempluk

Hari Sabtu kemaren kita jadi ke Port Dickson. Wah cempluk hepi berats deh.. sampe2 gw kelimpungan karena bersihin rambut dia yg banyak pasirnya.. Orang mah ke pantai sunbathing, ini malah sandbathing.. duh duh...

Trus disana juga ada lomba2 buat anak2, salah satunya lomba mecahin kantong plastik yg isinya aer dengan posisi tergantung dan mata dalam keadaan tertutup. Pas sessi-nya zebby, gw dan MA ikutan nutup matanya pake sapu tangan dan ngatur posisi start yg tepat. Dan start dimulai.. Zebby paling ketinggalan!! Setelah nyampe persis di depan kantong plastik yg isinya air dan siap dihantam..

Gw : Zebby, hit the pouch..
ZB : BUT I CAN NOT SEE ANYTHING....
Gw & MA : *pingsan san sannnn*

Ya iyalah cempluuuuuukkkk, ini kan lomba... *garuk2 kepala deh gw & MA* hihihi...

Ini foto cempluk yg berhasil diabadikan sama Nissa.. Thanks yah Nis..


No comments: