Saturday, February 09, 2008

PR dari Ibunya Aurell..

Pertama, gw mo ngucapin selamat buat Deph dan Mas Anton karena tadi malem sekitar jam 21.30, Deph udah melahirkan baby girl -yg suka dipanggil sama dia sebagai Baby Asa- dengan normal. Keadaan Deph dan babynya alhamdulillah sehat, meskipun Mas Anton-nya dateng ke rumah sakit pas Deph udah lahiran.. Hebatnya kamu Deph.. Semoga Baby Asa jadi anak yg sholehah dan kebangganmu yah Deph & Mas Anton.

Kedua..Waah ada peer nih pas wiken, jadi ngalembur dong eykeh? :p Biar lunas segera daku kerjain aja yah jeng, peernya..

5 things in my bag :

1. handphone
2. paspor
3. thumb drive
4. dompet
5. pouch yg isinya alat2 tulis

5 things found in my wallet :

1. Duit.. jelaaass
2. Foto
3. Cards2..
4. kuitansi2
5. ATM

5 things found in my room :

1. kasur
2. lemari baju
3. drawer
4. boneka2nya cempluk
5. buku2 gw

5 things I’ve always wanted to do :

1. nyelesein sekolah gw
2. desain leot :)
3. antar jemput zebby sekolah
4. dapet kerjaan oke :)
5. jadi istri dan ibu yang baik

5 things I’ve currently into :

1. Ubek2 internet
2. Ubek2 library
3. nyelesein research proposal
4. konsultasi sama sterningredients singapore
5. ketemu supervisor
*weks semuanya kerjaan kampus :(*

Legaaa deh rasanya..

Mo cerita sedikit tentang zebby lagi.
Tadi malem dia kita ajak ke pasar malam buat belanja sayur2an seminggu..
Kita berangkat jam 9 malem karena pas jam segituan sayurannya murah banget hihihi
dan terus disana kita juga ketemu sama temen2 dari Indonesia, jadilah pada ngerumpi sembari belanja..*dadah2 ke Kang Riza, Ammar, Dukan, Aan, QQ dan mama serta neneknya, jg Pak Joko*
Trus tumben2nya gitu ada yg jualan cotton candy.
Nah secara dia tuh gw pikir dah gede, gw kasih deh ijin wat makan cotton candy tapi buat nyoba aja dan bukan kasih ijin wat makan semau2 dia. Gw dan MA emang rada strict buat ngasih snack ke zebby. Dia hepi banget dan tu cotton candy ditenteng disana dimari. Nyampe rumah...

ZB : Open it, bundaaa.. Wanna taste it..
Gw : Sure..*buka bungkusnya trus gw cowelin dikit*.. Taste it..
ZB : Hmm.. sweeet..
*hehehe.. tiba2..!!
ZB : *huweeek*
Gw : What happened?
ZB : I don't think it is food.. I don't want it... This is cotton, usually for cleaning your face, bunda..
Gw : *ngakak guling2* It's not. This is candy, very soft like cotton. That's why the name is cotton candy..
ZB : Stop bunda.. Don't wanna eat it anymore..
Gw : *ngakak sambil ngebatin alhamdulillah anak gw kaga doyan*

No comments: