Thursday, October 25, 2007

PR YANG TERTUNDA

Puasaan kemaren Nyi Iteung ngasih PR sama gw, tapi berhubung pas puasaan itu kita nyicilin pindahan, dan postingannya jadi ngga tentu arah, so kali ini amanah dari Nyi Iteung bakalan gw kerjain meskipun sebenernya dah expire banged nged nged!!

Pake rules segala, dan ini dia.. Jeeeeng jeeengg!!

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Perasaan dulu2 pernah ngerjain PR sejenis yang buka2 aib juga, tapi gak papa lah dikerjain lagi. Pan banyak juga yg belom tahu aib gw *bangga banget aib diberitain*..huweek..

8 FACTS ABOUT ME
1.Doyan Makan
Gw paling doyan makan, meskipun itu makanan baru dan gw belom tau rasanya sama sekali. Justru gw demen nyobain makanan yang gw belom pernah tau rasanya, masalah muntah dan gak suka, nomer kesekian. So dampaknya badan gw gak pernah ramping.. Hiks..

2.Emosian
Entah nurun darimana, gw suka panasan orangnya. Istilahnya ditoel dikit bisa nyubit.. Jahat yaa.. Ngga juga, pan gw gak akan nyubit kalo gak ditoel.. Halah jadi muter ga jelas gini.. Yah intinya sih kalo ada someone yg bikin ati gw gak enak dan keterlaluan, gw bakalan berasap dan parahnya bisa jadi adu fisik.. Makanya profesi yg cocok mungkin jadi atlit tinju atau gulat yah biat tersalur ke hal2 positif.. Gara2 panasan ini MA suka ngeri kalo gw nyetir, bisa aja ntar gw mendadak jadi pembalap F1 xixixixi..

3. Panik sebelum waktunya
Misalkan gw nerima suatu berita agak mencemaskan, gw bakal panik mendadak dan mikirnya panjang kemana2 sampe akhirnya stres sendiri. Padahal kenyataannya setelah dijalani biasa aja tuh. Jujur aja, waktu gw ketauan hamil zebby, gw sempet stres takut melahirkan. Nah pas dah mo melahirkan, nunggu bukaan plus akhirnya musti operasi, biasa aja tuh perasaan gw. Tapi itu bukan berarti gw dah oke yah kalo disuruh ngelahirin normal atau caesar lagi hihihi

4. Serba Ter-rencana
Semua yg akan gw lakuin akan gw siapin sebelomnya. Misalkan mo masak apa dalam seminggu kedepan, gw dah ada menunya, mo belanja bulanan dah ada listnya, mo ngapain aja seminggu ke depan dah ada jadwalnya. Memang gak selalu sesuai sih, ada juga meleset-melesetnya tapi kalo dah ada perencanaan kek gitu, bikin hati tenang, tentrem sidomukti loh jinawi dan tidur nyenyak hehehe

5. Males Olahraga Tapi Cinta Berenang
Gw emang males olahraga terutama yang mengeluarkan keringat dan bikin lengket tubuh. Gimana coba gw mo langsing :( Masih untung gw cinta berenang, baik di kolam maupun di laut, yang jelas bukan di mangkok. Dan untungnya lagi di UPM gw bisa renang gratis 2 kali seminggu karena ada waktu khusus wanita. Satu lagi, gw demen berenang di kedalaman sekitar 2-3 meteran untuk menghindari terlalu banyak ngegosip sama temen yang ditemui di pool. Pan kalo ngegosip namanya berendem, bukan berenang.. Ohya, satu lagi gw demen maen bungy jumping, hanya setelah nikah, gw gak direstuin sama MA karena dia takut jadi duda di usia muda..Dulu juga nyolong2 gak ijin ortu karena gw yakin banget ortu gw terutama bokap gw bisa depresi berat.

6. Internetaholic
Sehari gw ngga nyentuh internet, persis kek cacing kepanasan. Padahal kalo internetan paling blogging dan bikin leot plus ngecek email dan sedikit baca gosip artis..:D

7. Bawel
Makanya gw sama Nyi Iteung kalo ketemuan dah kek api nyamber minyak tanah hehehe.. Kan sama2 bawel :D

8. Demen Jalan
Karena di keluarga gw dari kecil gw diajak travelling kemana2, mangkanya gw mah demen banged keluar rumah meskipun cuma buat nyeberang ke kedai runcit (duh bahasa indonesianya apa ya, warung yang jual sayur2an dan sembako) loh itu masuk travelling gak siy? hihihi. Seminggu gw gak keluar rumah bisa kena demam.. Akhirnya nurun juga sifat itu ke zebby karena dari bayi dia udah gw ajak kemana2.. Tapi adakalanya gw seneng ngedekem aja di rumah dan enjoy uprek2 rumah.

PR ini gw tag ke orang2 yg mau ngerjain karena gw liat di blog2 dah banyak yg ngerjain hihihi.. Utang lunas yah Nyi?

No comments: