Saturday, October 27, 2007

Makasih buatmu say...

Hari ini gw janjian sama TarLing dari Kampung Warisan yang diketuai oleh Nyi Iteung yang mau bertandang ke rumah gw di Serdang. Secara ini pertama kalinya Nyi Iteung ke rumah, otomatis gw dah kirim rute dari rumah belio ke rumah gw daaaann hebad euy, Nyi Iteung cs gak kesasar loh.. Malahan gampang katanya..:) Cuma 30 menit lagi..

Selain dalam rangka kopdar, sebenernya Nyi Iteung mo ngasih titipannya Mutia dan Elvan buat Cempluk. Walaaahh jadi terharu deh, mana si titipan itu udah melanglang dari Karawang-Cilegon-KL-Serdang. Makasih yah Mutia, Elvan.. Cempluk seneng banged sama hadiah Art set-nya, secara dia mengklaim dirinya sebagai artist. Plis deh ahh.. Yang jelas cempluk bilang "I really2 love this gift".. hihihi, tau aja kalian.. Sekali lagi makasih yaaa saaayyy.....

Ohya, setelah makan siang dan ngopbrol ngalor ngidul, akhirnya kita pergi ke pabrik coklat Beryl's. Nyampe sana, gw nanya2 gimana caranya mo ikutan chocolat factory tour, dan mereka pertamanya bilang kalo hari ini ga ada tour. Terus pas gw nanya lagi, katanya ada jam 13.30. Trus mereka nanya pasukan kita ada berapa, dan gw jawab ada 7 (Akang Hery, Nyi Iteung, Alif, Mila, MA, gw dan cempluk). Berhubung jumlahnya kurang dari 25, akhirnya kita digabungin ke rombongan anak2 sekolah. Walah, ya gpp lah, soalnya gw sering gagal ikut tour karena jumlah personalnya kurang. Rejekinya Nyi Iteung ini mah. Si Akangnya Nyi Iteung aja jadi mendadak gak buntu hidungnya akibat kebau coklat yg lagi dimasak hihihi.. sumpah yummy banged nged nged!! Sempet juga gw dan Nyi Iteung terpesona liat bongkahan coklat hitam dan putih segede pepaya huhuhu.. Pengen gw gigit deh *rakusnya kambuh*

Setelah beli coklat di showroomnya, balik lagi ke rumah gw, secara udara panasnya minta ampun dah pada meleleh semua kita. Nyampe rumah, cepet2 deh nyiapin minuman dingin dan mak nyuuusss..leher jadi adeeeem hehehe.. Keluarga TarLing pun gw larang pulang dulu sampe panasnya meredup dikit. Akhirnya kira2 jam 3.30, mereka pun balik ke KL, yaaaa... sepi lagi. Padahal Alif juga masih betah disini.. Yah Nyi, ntar kalo iseng mah langsung aja yah meluncur ke serdang, pan dah tau jalannya.. Makasih yah Nyi dah nyempet2in dateng ke rumah kita, asli kita seneng banget. Jangan kapok yee..
Buat dokumentasinya, gw serahin ke nyi iteung.. *nyi, td di dalem pabrik coklat, ada yg sempet kepoto teu?* hihihi..

No comments: