Thursday, October 25, 2007

Cempluuukk...

Lama kan gw gak posting tentang cempluk?

Pertama mo ngelaporin kalo hari ini gw dan MA dah ngedaftarin doi di salah satu TK yang ngajarin empat bahasa yaitu bahasa Melayu, bahasa Inggris, bahasa Arab dan bahasa Mandarin. Yah gw liat sih TK ini terdaftar di kementrian pendidikan malaysia, at least kurikulumnya ngikutin pemerintah, ntah2 kalo gw terdampar disini lebih lama, gw akan nyekolahin dia di sekolah dasarnya Malaysia (Sekolah Rendah. Ohya, kalo sekolah di sekolah negeri-nya Malaysia, murid foreigner musti ngurus student visa juga kek para mahasiswa, trus mata ajaran matematika dan sains diajarkan dalam bahasa Inggris dan NGGA BAYAR SPP!

Trus cempluk makin bawel kek emak2 dah.. Beberapa hari yang lalu, kita kehilangan salah satu kunci rumah. Taulah kalo rumah di Malaysia semua jendela dan pintu keluar pake teralis, jadi kunci rumah bisa segebok mirip Qorun. Kebetulan yg ilang kunci pegangan gw. Gw mah dah ngira MA yg lupa naruh dimana secara pelupanya MA nyaingin pelupanya Nyi Iteung hihihi.. Akhirnya tadi pas cempluk pake sepatu kedsnya mo ke sekolahan, trus dia heran kok dalemnya bunyi gegerincingan. MA dah feeling kalo itu pasti kunci yg ilang daaaaannn... benar sodara sekalian *nafas lega*. Pasti keisengan si cempluk, tidak lain dan tidak bukan..

Lagi..
Pas MA mau kirim sms, dia liat ada teks message yg dah terketik. Waduuhh MA mikir jangan2 teks ini udah terkirim ke seseorang. Pas dicek di folder sent item, confirm!! Terkirim ke seorang temen kita namanya Zulkifli. Good job zebby.. Ketikannya gini..

jawagh.....a....a..th..a..d..
kh..d..s..rt..de..
hgf...d..d..da...a.aaaa..

Untung Zul ngerti kalo kode2 itu datangnya dari cempluk hihihi...

Dan tadi pas mandiin zebby sore, sambil ngasih sabun ke badannya zebby, gw nyanyi
..London bridge is falling down, falling down, falling down.. London bridge is falling down, My fair lady..."
Datanglah sebuah pertanyaan

Zb : Bunda, why is london bridge falling down?
Gw : #%%$*&...&^%^^&% *pingsan*

No comments: