Tuesday, October 23, 2007

Ketawa Yuuk

Hari ini ultah blog gw yang kedua.. Hihi masih balita euy. Gak ada nasi tumpeng, dikasih cerita lucu ini aja yah.. Diambil dari salah satu blog yang pemiliknya orang Melayu (jadi aslinya bahasa Melayu), diterjemahkan dan disesuaikan oleh gw sendiri

SIAPA HEBAT
Man : Bapakku hebat. Dia polisi. Semua orang takut sama dia.
Ali : Walah, bapakku lebih hebat dan gagah. Kalau dia suruh orang nunduk, mesti orang itu nunduk.
Man : Wow! Bapakmu kerjanya apa?
Ali : Tukang potong rambut.

ULANGAN BAHASA INGGRIS
Ayah : Kenapa sih ulangan Bahasa Inggris kamu ni dapat nol melulu...! Kenapa?
Anak : Eh, ayah! Itu bukan nol. Tadi Bu Guru udah ngasih BINTANG banyak ke temen2 lain. Ada yang dapat 5 bintang, 4 bintang. Pas giliranku, bintangnya udah abis. Makanya BU Guru akhirnya ngasih BULAN ke aku.

SENDOK
Dokter : Bapak harus minum 3 sendok makan obat ini setiap hari.
Pasien : Wah! Ngga bisa dokter..
Dokter : Kenapa?
Pasien : Di rumah saya cuma ada satu sendok makan...

MAYAT
Guru : Hasan,gabungkan 2 kalimat ini menjadi satu. 'Ali naik
sepeda ke sekolah. Ali melihat mayat.'
Hasan : Ali melihat mayat naik sepeda ke sekolah...

MENIRU
Guru : Bapak,anak anda ketauan mencontek kertas ulangan Ali waktu ujian kemaren
Bapak : Apa bukti anda?
Guru : Bapak liat soal nomer 4. Siapakah penemu pulau Jawa? Ali menjawab "Saya tidak tahu"dan anak bapak menjawab "Kalau kamu ngga tahu, apalagi aku.. Mana aku tahu".

DOKTER
Suatu sore datanglah seorang lelaki baya ke klinik THT, karena telinganya kemasukan biji kacang hijau waktu dia belanja ke pasar.
Dokter : "Selamat sore..."
Pasien : "Selamat sore Dokter!"
Dokter : " Ada masalah apa ...?"
Pasien : "Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dokter..."
Dokter : "Biar saya periksa telinga anda!"
setelah diperiksa....
Dokter : " Ada 2 cara untuk mengeluarkan biji tersebut..."
Pasien : "Bagaimana caranya doktor?"
Dokter : "Operasi kecil biayanya 5 juta rupiah dan pilihan kedua
gratis..."
Pasien : "Mahal banget Doktor, kalau yang gratis gimana?"
Dokter : "Yang gratis harus sabar..."
Pasien : "Ok, saya sabar, dan bagaimana caranya...?"
Dokter : "Anda sirami telinga anda 2 kali sehari dan nanti jika
sudah jadi tauge' anda tinggal tarik keluar."
Pasien : "Huh

No comments: