Saturday, October 29, 2011

Met Dr.K :)

Surprise.. hari ini ketemu sama seseorang yang bikin saya kecewa di masa lalu, karena saya ngga bisa nyelesein MSc di Dept. of Food Technology

Dia pembimbing saya, Dr.K

Selalu terbayang-bayang kerasnya kerja saya siang malem untuk nyelesein proposal dalam 1 semester, untuk diajuin ke beasiswa science fund. Setelah saya ajuin dan akhirnya kepilih dapet beasiswa, ternyata ada keputusan pemerintah Malaysia, bahwa mulai tahun itu, science fund hanya untuk mahasiswa lokal.. Well berarti saya ngga bisa.

Kecewa? jelas.. Down tepatnya..
Tapi suami saya selalu ngingetin bahwa mungkin itu bukan rejeki saya..

Okay.. akhirnya saya melunak.. Tapi berasa sesak lagi kalo inget perjuangan saya untuk ngedapetin premix vitamin untuk penelitian saya di bidang fortifikasi pangan, dimana saya harus nego dengan salah satu perusahaan di Jerman dan Singapore, dan saya berhasil mendapatkannya free..

Kembali MA ngingetin kalo semuanya berasal dari Allah dan harus diterima lapang dada. Bahkan sempat debat keras sama Dr.K sebelom saya ninggalin Lab tempat saya kerja biasanya.. Dan perpisahan kami diakhiri dengan perdebatan sengit by phone... :(

Tadi, pas lagi ke Alamanda Putrajaya, saya ketemu dia.. Subhanallah semuanya terasa begitu mengalir karena dia so excited ketemu saya, karena dipikir saya udah back for good :) Dia ngga tahu saya, tapi saya yg nyamperin dan nyapa dia dulu... Honestly, I missed her walau saya bertengkar hebat sebelom saya ninggalin kampus.

Sekarang saya lega, saya udah ketemu dia di perjumpaan singkat yang diatur oleh Allah.. Sebenernya udah lama juga saya bisa menghapus kekecewaan saya terhadap apa yang udah terjadi.. Dan memang kenyataannya setelah saya ninggalin kampus, saya dan suami dapet sesuatu yang lebih baik :)

Sekarang suami lagi ngedip2in mata nyuruh sekolah lagi, tapi bukan di Food Science & Technology.. suruh belok dikit ke Syariah of Halal Product..
Kudu mikir keras :)), tapi kalo dia nyuruh saya S2 di Home Economic, saya terima dengan tanpa mikir :p
Memang agak merepotkan punya suami yang hobinya sekolah *lap keringet*
:p

3 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

asyik banget mbak kalo dikasih kesempatan untuk sekolah lagi

Gege said...

iya nih mbak Lidya hehehe

Akoe said...

Gege.............Kakak yang dukung MA.............Gege harus sekolah dan ide dibidang Halal product juga sangat bagus.......di Indonesia kan bidang itu ngak ada Ge..........Gege kakak doakan segera terealisasi..........