Tuesday, October 04, 2011

Cerita si Ibu

Saya merasakan hal ini saat zebby sakit seperti sekarang ini. Dimana, kapan saja, minumnya teh.. eh bukan yee.. maksudnya segala-gala semuanya "Ibuuuuu...!!"

Zebby tergolong anak yg cukup mandiri.. Dari usia 2 tahun, dia sudah tidur sendiri, dari TK nol kecil udah mandi dan gosok gigi sendiri *walau harus masih dalam pengawasan*. Tapi begitu dia sakit, saya seperti kehilangan sosok dia yg sebenernya.. Tengah malem, kebangun dan nangis "Ibuuu, I miss you..."

Lah pan saya nya juga ga kemana2 hehehe..

Kadang-kadang saat dia melihat saya muter-muter dalem rumah mirip gangsing yg gak bisa brenti *yg ini sih hiperbola abis, skip aja deh :p*, tiba2 dia nangis sesenggukan dan pas saya tanyain kenapa kok tiba2 aja dia nangis, trus dia jawab "Since I am sick, you must work harder than usual.. I am so sorry, Ibu"..

Huih.. hati saya berasa diiris tipis2.. dan seketika penat lelah saya sudah ngga berasa lagi.. omongan tadi seperti men-charge saya untuk bisa mengerjakan aktiviti lainnya..

Jadi sekarang ini intinya si Ibu harus setia setiap saat, persis iklan deodorant! hehehe

Btw saya jadi inget tweet temen saya, Sari Kailaku yg juga pengurus di AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) yg kalo ngga salah nyebutin bahwa anak (baby,balita) akan terus nempel sama ibunya,karena si ibu punya senjata andalan yaitu si ibu punya "mimik" hihihi... Hihihi bener juga Sari..

Then, berbahagialah wahai kaum Ibu, bahwa kalian akan selalu menjadi nomer satu *bapak2 jangan iri yaa :D

4 comments:

Sofia AdiRa said...

ibuuuuu..... lapeeerrr ^__^

duplikat said...
This comment has been removed by the author.
duplikat said...

Amiiin Insyaaloh bentar lagi aku bisa ngerasain jadi Ibu juga ya Ge....

Gege said...

emaknya Opi: belii doong rujak cingur kekekek.. nitip ya sebungkus, lombok setengah :D

Eva: tak pikir sopo hehehe .. kapan due date nya Va?? sehat2 yoo