Monday, July 12, 2010

Outstation

Hoaaaahhh...

paling ngga enak ati kalo ditinggal MA lagi tugas keluar kota..
rasanya rumah kayak ngga lengkap.. ngga ada yg jailin saya kalo malem2 pas nonton TV.. ngga ada yg ngomel2 pas saya ketiduran sewaktu diajakin ngobrol hihihihi

duuh gimana rasanya yang ditinggal suami outstation berhari-hari atau berminggu-minggu yah? atau yg terpaksa tinggal berasingan..

kalo saya jujur, saya ngga sanggup :D

4 comments:

IbuDzakyFai said...

wah2 yang lagi ditinggal...mmmh bakalan ditinggal juga nie 2 atau 3 hari ke Depok..rasanya emang seperti ada sesuatu yang kurang mbak ge..apalagi kalo biasa slalu bersama2.

Gege said...

iya nih mbak hhuhuhu
maleeeesss banget rasanya..
padahal cuma 2 hari hihihihi

Zulfadhli's Family said...

Wah kalo gw mah Mba tiap minggu pasti ditinggal dinas luar. Ayhanya Zahia berangkat Senen, balik paling cepet Jum'at. Tapi seringnya mah Sabtu sore. Jadi waktu untuk gw & Zahia paling Minggu hiks his *demi segenggam berlian*

Gege said...

susan, waaaaa kalo aku bisa sutres berat kali hihihihihi.....