Sunday, July 18, 2010

Minggu Ujian Buat Cempluk

Huuuaaaa.. huaaaa.. huaaaa...
Minggu depan zebby ujian seminggu..
Seperti biasanya, kalo zebby yang ujian, ibunya yg meraung raung :)))

Soalnya pasti saya akan bantuin zebby belajar bahasa Cina yg saya sama sekali ngga tau itu apaan
Dengan gaya saya yang sedikit sok tau, saya berusaha bantuin zebby belajar review abjad2 tersebut..

Apa dulu mama saya ngerasain kayak gini yah? apa saya aja yang lebay heuheuheu...
Kayaknya iya deh, soalnya mama saya kan ngga bisa bahasa Jawa, sementara dalam salah satu ujian saya ada pelajaran bahasa Jawa :)))

Tetapi setiap kali zebby ujian, selalu saya tekankan.. "Ibu and Ayah never force you to be the best... We only want you to do as best as you can.." Karena saya ngga mau dia meraih sesuatu tujuan dengan menghalalkan segala cara.. Semoga yang terbaik dari Allah lah yang akan dia dapatkan...

2 comments:

Zulfadhli's Family said...

Semoga sukses yah Ka Zebby ujiannya. Berapapun hasilnya, asalkan jerih payah sendiri, Insya Allah Ayah & Ibu bangga ko :-)

NB: Prihatin deh gw Mba sama dunia pendidikan dengan banyaknya kasus jual beli soal ujian. Hadooohhh!! :-(

IbuDzakyFai said...

selamat ujian ya zebby, moga lancar.......