Saturday, November 29, 2008

Terbalik..

Tadi malem sebelom tidur, ada adegan yg terbalik dari biasanya..

Gara-gara badan pegel2 mo kena flu, tenggorokan gatel dan panas, idung mulai mampet, jadilah badan saya berasa lemas gemulai. Jadi enaknya yah rebahan sambil membayangkan andaikan saya punya Tablet PC, uh indahnyaaa... rebahan sambil ngecek Plurk, dan blogwalking kemana2... *pops..khayalan meletup mode ON*

Karena udah masuk waktunya tidur, ya udah sekalian aja saya dan zebby masuk kamar. Biasanya kan sebelum tidur, saya suka bacain zebby buku cerita, tapi karena suara saya mulai serak, saya bilang sama zebby kalo malem ini bunda absen dulu baca ceritanya..
Trus zebby bilang kalo kali ini biarlah dia yg baca buku cerita buat saya.. hihihi...
Beneran loh, akhirnya saya dibacain buku cerita yg judulnya "The Tale of Peter Rabbit" sampe kekuatan mata saya tersisa 1 watt aja.. Dan abis itu bobo nyenyak...

Ternyata enak yah jadi anak2 :D

No comments: