Monday, November 10, 2008

Konser di Sekolah Zebby


Kemaren, hari Minggu 9 November 2008, Tadika Ho, tempat Zebby sekolah, ngadain acara graduation untuk siswa yang mau lanjut ke elementary school. Zebby sebagai salah satu siswa di kelas nol yang paling kecil *hehehe* alias kelas nursery 3-5 tahun juga kebagian ikut serta di acara itu. Tahun ajaran baru nanti, Zebby akan masuk Tadika di kelas 5 tahun dengan bahasa pengantar bahasa Cina. Dengan berbagai pertimbangan yang alot akhirnya kita memutuskan dia masuk ke kelas berbahasa Cina. MA dan saya mau supaya Zebby belajar kedisplinan lebih besar seperti yang diterapkan di sekolah2 Cina.













Balik ke acara graduation, Zebby dan temen2nya mempersembahkan Animal Sound Dance, dan Zebby kebagian pidato ngebuka tarian dengan bahasa Inggris. Sementara 2 temennya yang lain, Jingjing pidato pembuka pake bahasa Cina sedangkan Fateema pidato pembuka pake bahasa Arab. Oiya, Jingjing ini bestprennya zebby banget loh, gak nari, gak foto, gak ngegosip, dua2an mulu. Sampe foto murid yang sesekolahan itu, diantara ratusan anak2 tadi, teteeeeup duduk berduaan. Kemarin itu untuk pertama kalinya saya liat yang namanya Jingjing, ya ampuuunnn.. ternyata dia tu lucu bangeeeet :). ciri khas yang sampe sekarang digandrungi Zebby adalah kuncir 2 nya yang ala2 air mancur itu :). Di foto ini, Jingjing persis ada di sebelahnya Zebby..
Jadi pagi2 jam 6 persis abis subuh, langsung saya suruh zebby sarapan pake cookie crisps dan susu, trus mandi dan langsung didandanin. Pake eyeshadow purple dan lipstick pink membuat bibirnya gak bisa nutup hahahaha... Jam 7 teng, MA anter zebby ke sekolah duluan sementara saya bikin sarapan dan siap2. Jam 8.20 kita berangkat ke sekolah zebby dan gile bener.. 8.30 teng acara dah dimulai.. Gak ada yg namanya acara molor even cuma 3 menit..:)

Duuh emang lucu ya liat anak2 TK ini.. Ada yang gendut, ada yg mungil, ada yg ekspresif ada juga yang sibuk nyari emak
bapaknya diantara para penonton. Termasuk cempluk saya ini yang pas masuk stage, matanya menari2 nyari saya dan MA yang nyempil diantara para penonton. Tapi pas udah tau kita, dia okay dan semuanya dilakukannya dengan lancar. Alhamdulillah..

Abis persembahan animal sound, semua siswa yang terlibat dikasih trophy tanda ikut serta dalam acara ini dan di trophynya udah terukir nama siswa tersebut.














Pulang dari sekolah zebby, masih ada tenaga sedikit buat bikin ketoprak sementara zebby minta rewards ice cream coklat.. dan abis makan ketoprak, ngadem dan langsung tepar.. Panas banget bow diluar sana...

No comments: