Wednesday, November 05, 2008

Arti kata WANGI

Pulang sekolah tadi Zebby langsung ngembat bakwan tiga biji.. Padahal udah makan sepiring nasi bersayur lodeh nangka muda.. Kata dia sih "Bakwan is more yummy than burger". Aiih saya sebagai si pembuat bakwan jadi ngerasa tersandjung nih :D

Karena hari ini ujan dari pagi, jadi dia gak keringetan meskipun hari ini -sampe hari Jumat- ngga ada pelajaran karena persiapan konser graduation hari Minggu tanggal 9 November. Oiya, kebetulan ntar Zebby mewakili kelas nursery-nya untuk speech in English sementara Jing-jing sobat karibnya speech in Chinese dan juga mereka ikutan dalam tim tari "Animal Sound". Karena hari gak panas, ampe pulang Zebby tetep wangi hehehe...

Sambil leyeh2 di depan TV nonton Playhouse Disney, dia menikmati gigitan bakwan ketiga. Trus temen saya bilang "Hmm Zebby wangi deh.. Do you know the meaning of WANGI?"

Dan dengan cueknya Zebby jawab "Yes I know.. Wangi means still eating, right?"

Hahahaha.. Kita yg denger langsung ngakak sementara dia ngga peduli tetep ngunyah si bakwan..

2 comments:

sayidah said...

masya Allah cempluk... yah kalo wangi means still eating, artinya.... uwak gak wangi lagi dong? trus kalo puasa? gak wangi2 dong ampe maghrib? yaaahhh.... mpluk teganyateganyateganyaaaaa.... :P

web said...

Membuat keputusan untuk pendidikan homeschooling bagi anak anda adalah keputusan yang sulit. Keputusan itu harus dengan pertimbangan yang sangat matang. Ini merupakan keputusan pribadi yang tidak dapat di bantu oleh orang lain kecuali hanya meminta pendapat dan pertimbangan. Keputusan ini 100% mutlak ada ditangan anda.

Ada banyak alasan untuk memilih homeschooling. Salah satu diantaranya adalah bahwa Anda harus punya banyak waktu dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak Anda.

Pilihan lainnya, akan ada banyak tantangan dan keputusan penting seperti, memilih kurikulum, pembelian buku-buku homeschooling, mengetahui berbagai homeschooling dan pasokan bahan belajar, pemanggilan guru khusus homeschooling ke rumah dll.

Ada banyak sumber daya homeschooling online di mana Anda dapat menemukan orang tua lain yang telah melakukan homeschooling untuk anak mereka dan Anda akan mendapatkan beberapa dari mereka mampu memberikan nasihat yang baik untuk anda. Bergabunglah dengan milis dan diskusi online ini akan sangat bermanfaat bagi anda.

Terakhir, tentunya jika sudah tiba saatnya anak anda untuk menyelesaikan tahap akhir dari satu jenjang pendidikan, misalnya tahap SD (Sekolah Dasar). Maka anda harus tahu ke mana dan kepada siapa anak anda untuk mendapatkan DIPLOMA atau surat tanda bukti kelulusan atau ijazah.

Salah satunya yang dapat dihubungi adalah Mbak Nurchasanah, pengelola dari PKBM RISTEK NUSANTARA. Profesi Mbak Nur ini dapat memnbantu anda untuk mengurus hingga selesai DIPLOMA atau ijazah setara SD, SMP atau SMA. Anda dapat menghubungi Mbak Nur di Telepon 08161404440 atau ke email paketc@gmail.com atau anda dapat melihat website pada http://ristekku.googlepages.com

Ada cara lain untuk menghubungi Mbak Nurchasanah ini. Cara termudah adalah dengan menggunakan mesin pencari Google. Silahkan anda Googling dengan salah satu kata kunci berikut ini: Sekolah kesetaraan, Pendidikan kesetaraan, Sekolah Setara SD, Sekolah setara SMP, sekolah setara SMA, sekolah paket A, Sekolah paket B, sekolah Paket C, Pendidikan setara SD, pendidikan setara SMP, Pendidikan setara SMA, sekolah homeschooling, Sekolah Kesetaraan, Sekolah setara, Pendidikan setara, paket b, paket c, Pendidikan paket, Pndidikan Paket A, Pendidikan Paket b, pendidikan paket C dan lain-lain kata kunci yang berhubungan dengan sekolah kesetaraan pendidikan kesetaraan.

Sangat mudah menemukan website Mbak nurchasanah di Internet. Websitenya tersebar dimana-mana tetapi tetap mengacu pada website induknya di http://ristekku.googlepages.com

Bantulah pendidikan anak anda. Bantulah Pendidikan anak anda dengan memberikan mereka Ijazah. Berikan ijazah kepada anak anda sesuai dengan tingkatannya SD, SMP, SMA. Segera bertindak sekarang, jangan sampai menyesal di kemudian hari.