Saturday, December 06, 2008

Niat Zebby Tidur Sendiri

Dari kecil, Zebby memang udah kita biasain punya kamar sendiri. Semua perangkat perang dia kita taruh disana buat ngasih sign bahwa dia punya ruangan sendiri. Tapi buat bobo sendiri dari awal merem sampe melek lagi di kamar tidurnya, langka banget kejadiannya. Yang ada, biasanya tengah malem tiba2 dia ngungsi ke kamar tidur kita sambil bawa bantal gulingnya. Kebayang kan betapa crowdednya kasur kita saat itu.. Mirip ikan sarden kalengan!

Waktu kita maen ke rumah temen, kebetulan putra beliau yg namanya Ammar, usianya 6 tahun (eh apa 7 tahun ya) udah minta kamar tidur sendiri. Nah disitu Zebby tau kalo Ammar punya kamar sendiri dan Ammar juga cerita ke Zebby kalo dia bobo sendiri disana. Pulang dari sana, Zebby langsung mengaktifkan kamarnya kembali. Itu dinding2 minta dipasangin gambar2nya dia, trus pokoknya dia rapiin deh. Kekeuh pokoknya malem ini dia kudu bobo sendiri tanpa ayah dan bunda..

Setelah kita temenin dia sebentar, lampu dah diremang2in, mendadak kita diminta keluar oleh si princess cempluk ini. Ya udah, akhirnya saya dan MA ngungsi ke kamar tidur kita, sambil cekikikan berdua dan taruhan, berapa menit dia bisa bertahan di kamar tidurnya. Akhirnya saya ngobrol ngalor ngidul sama MA.

Kira2 10 menit kedengeran sebuah pintu dibuka *hihihi* dan taraaaaaa.... Masuklah cempluk ke dalam kamar kita sambil bawa 2 biji guling kecil. Trus kita berdua pasang tampang serius seolah2 pengen mendengarkan penjelasan dia. Saat itu dia langsung duduk diatas kasur..

MA : What's up? why don't you sleep yet?

Zebby: You know, ayah.. I don't know why I can not sleep well.. *mimik serius*

MA : *hihihi* Ok then.. What is your plan?

Zebby : I don't know.. Just wonder why I can not sleep yet *gengsi.com*

Gege : Or do you want to join us sleep here?

Zebby : Okay...*dengan nada pelan mengiyakan seolah2 saya yg memohon*

Zebby langsung masuk kamarnya balik sambil ngambilin bantal gulingnya sementara saya dan MA ketawa guling2 di kasur..

Kita biarin aja dia bobo di kamar kita karena kalo dia udah bobo, gantian kita yg bobo di kamarnya zebby. Hihihi.. Jadinya kan sama aja.. Tapi tetep ntar tengah malem kira2 jam 3-an, dia masuk kamarnya, tempat dimana kita tidur sambil bawa guling dan bantal sembari berkata

"Where is my space, everyone???????"

MA dan saya kebangun deh sambil nepok jidat...

No comments: