Monday, December 15, 2008

Farewell sama Vina

Sebelomnya saya mo ngasih tau ada another blog of mine yg baru dibikin. Kali2 aja ada waktu buat ngeliatin kelakuan saya di blog sebelah Hehehe... Alamatnya http://greiche.blogdetik.com. Saya usahain sih postingannya gak sama kayak di blogspot ini. Tapi gak janji dweeeh :p

Hari Minggu tanggal 7 Desember lalu, saya sekeluarga ketemuan sama Vina (Nyi Iteung) dan akangnya dan kita janjian ketemu di KLCC. Sebenernya berat banget buat saya ketemuan, duuh gimana yah, ada rasa ngga tega mo pisahan tapi kumaha deui? :(

Kira2 jam 11-an gitu deh akhirnya ngobrol ngalor ngidul sampe jam 1 di foodcourtnya KLCC. Pas pisahan dan cipika cipiki, perasaan saya gimana gitu hehehe.. Sayu bayangin saya bakalan gak bisa liat dia lagi yg insya Allah untuk sementara waktu lah. Semoga Allah ngasih umur panjang buat saya dan dia buat ketemu lagi.. Pan kita mo besanan yah Nyi? wakakakakak..

Untungnya teknologi sekarang udah canggih.. Ada YM, ada blog, FS,Plurk, bisa sms-an.. Hepinya siang ini saya nerima sms dari dia.. Jadi inget sms balesan dari vina sebelom dia berangkat ke Perth Jumat kemaren. Saya bilang ke dia, jangan pernah lupain kita.. dan dia balesnya gini :

Ya Ge, seperti kata MA.. Selama kita belum punya penyakit pikun, insya Allah kita selalu inget kalian..

Hihihi... MA juga yg ngeduluin, udah deh bersambut gayung bisa jadi srimulatan lagi dah ntar..

Ini foto2 saya, vina dan akangnya, hasil jepretan MA.



Nyi, foto kita yg ada MAnya jangan lupa dikirim ke eykeh yaaa.. Dia dah wanti2 tuuuhh hihihi..

No comments: