Sunday, August 01, 2010

One more, I lost her..

Hari Jumat kemaren, Mutia temen blogger saya ngasih kabar lewat Facebook kalo salah satu temen blogger kami, namanya Irma, meninggal dunia hari Selasa karena pendarahan setelah melahirkan anak keduanya.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..

Saya lemes, saya berasa kosong dan yah.. saya kehilangannya..
Memang saya belom pernah ketemu sama dia, tapi pernah berjanji suatu saat nanti Insya Allah kami akan ketemu di Bogor. Ternyata Allah belom mengizinkan kami :( Dia pergi duluan..

Saya pernah bilang sama dia "Ir, kalo gw jadi pindah Bogor, lo bantuin gw cari rumah ya?" Dan Irma bilang iya, dia akan bantuin saya survey2 dan cari rumah.. Dia juga bilang pengen makan di Kornita bareng saya.. Kantin Kornita adalah kantin SMAnya dia yg letaknya di dalam IPB, jadi karena saya dulu kuliah di IPB, saya juga sering nongkrong disana :)

Saya selalu ingat Irma terhadap dua hal.. Yaitu Rambut Badai dan Spongebob.. Kenapa dua hal itu? Pertama, rambut badai adalah julukan buat anaknya Anne yg rambutnya ngombak2 keriting hehehe... dan Spongebob adalah tokoh kartun kesayangan Anne, sampai2 dia dulu pernah pake template blog spongebob bikinan saya.. Ohya saya juga selalu inget suara renyahnya kalo dia nelpon saya dari kantornya..

Yah Ir, yang tenang ya disana.. Insya Allah, Dia akan menyediakan tempat yang indah buatmu karena Dia sudah memilihmu sebagai salah satu syuhada. Maafkan salah2 gw selama kita berteman dan really Ir, gw beruntung banget sempet ngenal temen kayak lo.. Gw akan selalu mengenang lo dalam hidup gw..

2 comments:

IbuDzakyFai said...

Sedih bacanya nie..turut berduka cita juga...

Zulfadhli's Family said...

Inalilahi wa inna'ilaihi roji'un. Semoga Beliau diterima di sisi Allah SWT yah Mba. Amien