Sunday, August 01, 2010

Get Well Soon My Dear..

Dimulai dari kemaren sore, uhuk uhuk.. tumben2nya makan ngga abis.., dan malemnya kudu leyehaaann aja..

Pagi ini, zebby bangun pagi dan saya siapin sepiring maccaroni cheese kesukaannya, cuma abis 3/4 bagian aja.. Trus siangnya saya ajak belanja bulanan ke CF, makan siang disana dan dia pengen makan Yong Tau Foo.. Ngga abis juga..

Batuk makin kerap..
Malem ini dia pengen makan mie goreng tapi rekues yg ngga oily, ya udah saya buatin.. Tapi juga ngga abis.. Batuk, masih sama..

Kasian kalo liat anak lagi sakit, kitanya juga jd berasa sakit.. Get well soon yah sayang.. Your smile is my sunshine...

4 comments:

IbuDzakyFai said...

cepet sembuh ya Zebby...

Bunda Radith said...

whoaaa..... Zebby lg sakit yachh!!!
Get well soon ya cantikk :)

Gege said...

makasih yah tante, alhamdulillah udah baikan:)

Zulfadhli's Family said...

Gimana kondisi Zebby sekarang Mba? Udah sembuh?

Betul kalo anak sakit kita juga ikutan 'sakit' ngeliatnya. Sedih banget booo

3 hari yang lalu Zahia sempet demam. Alahmdulillah dihajar pake ASI terus2an, ga gw kasih obat Mba, 2 hari kemudian sembuh :-)