Wednesday, April 09, 2008

Zebby Sakit

Sebelomnya mo ngucapin makasih buat temen2 yg udah kirim sms dan shoutbox yg ngedoain zebby supaya dia cepet sembuh.. Hhhh, agak melelahkan karena kali ini zebby sakitnya lumayan lama dari biasanya.. Mungkin karena cuaca disini yg sehari bisa 2 kali panas 2 kali ujan deres dengan kondisi yg mendadak perubahannya... Once more, thanks yaa...

Zebby sakit dari hari Jumat.. Dari Jumat dia udah agak lesu dan males. Ndilalah Sabtunya mulai demam, sama batuk dan pilek sekalian. Kita belom mutusin ke dokter karena biasanya kita kasih parasetamol, trus banyakin makan dan tidur, sakitnya udahan deh. Namun ditunggu sampe Selasa, lah kok itu demam naek turun even demamnya ngga tinggi2 amat, tapi hati ini kan jadi bertanya2 *jiyeeh* ada apa gerangan...

Hari Senin kemaren, terpaksa cempluk gw tinggal di rumah sama MA karena di fakulti ada seminar proposal, jadi gw pan sebagai mahasiswa baru disarankan dateng, supaya tau rasanya gimana dibantai sama dosen yg jadi judge semester depan. Huhuhu.. Ngeriii euy.. Pulang ke rumah, selera gw ngapa2in menurun secara liat dosen pembimbing gw sampe debat keras sama dosen lain di ruangan..:(

Hari Selasa, gw gak kemana2.. Gw konsentrasi banget mikirin formula mi laksa gw ituuu. Suhu tubuh zebby masih naek turun tapi ngga setinggi kemaren2. Meskipun gitu gw tetep deg2an ni anak knapa gitu.. Sorenya gw buat mi laksa sesuai dengan formula yg gw rancang, dan siap gw serahin buat Rabu pagi *hari ini jadinya*.

Hari Rabu (hari ini)..
Dah rencana banget pagi2 mau langsung ke Medical Center-nya UPM buat periksain zebby. Apa daya, MA harus ketemu sama Prof. Y, buat meeting ngajar statistika semester depan di fakulti gw. sambil nungguin MA, gw bawa deh zebby ke lab Bernas-nya Food Sci-UPM. Seneng juga ketemu sama temen2 gw, bisa cekikikan bareng.. Trus ketemu juga sama Dr.K dan gw tunjukkin mie laksa.. Alhamdulillah, dia bilang rice noodle gw dah oke banget. Dia bilang gw harus nodongin MA buat bikin experimental design-nya hihihi... Ohya, Zebby juga ketemu Dr.K lagi untuk yg kesekian kalinya, dah gitu pake acara dicium2 deh cempluk sama Dr.K.. hihihi.. Nah pas mo liat mie laksa, temen2 gw yg cewek pada disuruh ke pantry, trus Dr.K pura2 yg jualan laksa..

Dr.K : If I sell laksa, which noodle then you wanna choose?

dan temen2 gw menjatuhkan pilihan pada satu laksa dimana laksa itu emang cantik dan bagus.. Love it hihihi...
Naah pas liat zebby ikutan duduk tenang di pantry, trus Dr.K bilang...

Dr.K : Khazbiika,.. auntie doesn'y have Milo.. Here is coffee only.. Later, auntie will buy Milo for you so if you come here with your mummy, you can drink it.. Ok, honey?
So sweet..:)

Hihihi, gw jadi geli gitu, Dr.K menyebut dirinya auntie, secara gw selalu manggil dia Doctor :)

Ohya sore ini, abis zebby minum obat siang tadi, dia muntah2, tapi yg dia muntahin adalah dahak yg jumlahnya banyak banget. Hopefully, dia bisa bobo nyenyak malem ini tanpa kesulitan nafas kek biasanya, dimana dia musti nafas dari mulut dan nyebabin bibirnya kering.. Kasian..
Doain zebby cepet pulih kayak semula ya friends.. Luv youu..

1 comment:

indahjuli said...

Semoga cepat sembuh Zebby. Di seJakarta juga lagi musim sakit, banyak yang batuk dan pilek, cara udara lagi ngak bersahabat.