Thursday, April 03, 2008

Polos..

Si Cempluk punya sohib di sekolah, namanya Jing-jing. Tolong yah Iteung, stop ketawa kalo baca nama Jing-jing.. Nah seminggu kemaren Jing-jing ngga masuk sekolah.. Zebby nanyain mulu, kemana Jing-jing kok udah lama dia gak ke sekolah. Akhirnya gw nanya ke Teacher Kim, gurunya zebby kalo Jing-jing lagi sakit. Pyuuhh lega gw dengernya, eh bukan lega karena Jing-jing sakit, tapi lega karena Jing-jing ngga pindah kelas ke afternoon class. Tadinya gw dah curiga aja..

Tadi pagi zebby cerita kalo Jing-jing dah masuk sekolah lagi. Waah dia hepi berat walao tadi Jing-jing cerita dia lagi ngga mau maen sama zebby.. Hihihi, namanya juga anak2, tiap hari mau maen sama siapa kan tergantung moodnya. Tapi ntah kenapa Zebby tuh sayaaaang banget sama Jing-jing, sampe dia gambar segala loh di white boardnya.. Sampe2 gaya rambut kuncir dua-nya pun dia ikutin.. Serasa lagi ada trend rambut baru. Trus dia cerita kalo di telapak tangannya Jing-jing ada luka..

Zebby : Ayah, Jing-jing got wound in her palm, you know..
MA : Really? What happened? Why?..
Zebby : I don't know.. Perhaps she wanted to cut it.. *enteng,nada datar tanpa tendensi apa2*
MA : *bengong*...
Gw : *cekikikan*

Sekarang mo cerita tentang sepupu kembar gw, tapi yg laki.. Namanya Andro..
Cerita ini juga diposting sama tante gw di MPnya..
Suatu hari Andro pulang sekolah, trus dia bilang ke tante gw "Ma, selama ini ternyata ada musuh di rumah kita.. Kan negara kita udah dijajah Belanda selama 350 tahun. Oma kan orang Belanda mah.. berarti dia musuh kita.."




Hihihi, tante gw pun cekikikan.. Akhirnya beliau menjelaskan memang oma kita turunan Belanda, tapi bukan VOC.. *meskipun kalo dirunut akhirnya ada hubungannya juga sama penjajah yg dari Inggris".. Akhirnya Andro ngerti setelah dijelasin panjang lebar sama tante gw. Malahan tante gw nawarin buat bikin bambu runcing buat masuk kamarnya oma sebagai alat mempertahankan diri.. Emang mo perang gerilya.. Si oma juga sempet heran karena dah beberapa hari dia gak masuk kamar belio. Oma nanya ke Andari *kembarannya Andro* kenapa kok Andro ngga masuk kamar oma beberapa hari, dan setelah dijelasin Andari, oma pun senyum2.. Lucu yah, mereka berdua kembar tapi beda pemikiran..
Duh jadi kangen sikembar nih huhuhu.... Seneng banget bisa becanda sama mereka beberapa hari... Jadi kangen lagiiii.... Yah wes, dikasih foto para pemain drama di postingan ini aja deh yaaa...

1 comment:

indahjuli said...

hi...hi..lucu banget sepupumu Ge.
Btw, kalau misalnya ada saudara Jepang, musuh juga yah :)