Monday, April 14, 2008

Cukur Jenggot

Suatu hari MA pergi ke sebuah pasaraya di deket rumah pake motor. Pas belanja, seperti biasa motor diparkir di parkiran. Setelah MA beli barang yg dicari, MA jalan ke motor di parkiran. Lah kok ndilalah ada seorang pakcik2 umur 60 taun lagi numpang ngaca di spion motor. Pas diliat sama MA dari depan, ya ampuun lagi nyukur jenggot!! Jorse banget siiy.. Sumpah gw tuh paling geli deh kalo liat yg beginian. Balik ke cerita, sama MA ditungguin tuh pakcik sampe kelar urusannya sama cukuran. Selesai nyukur, si pakcik pindah ke motornya dia yg ada disebelah motor kita yg gak ada spionnya. Ohh pantesan numpang ngaca :(... Abis pakcik itu pindah, MA pun langsung naik motor buat nyalain mesin. dan terjadilah percakapan berikut.

Pakcik :Eh, maaflah encik..

MA : Takpe...

Pakcik : Tak marah ke?

MA : Takde lah.. Dah bersih ke? *hihihi jailnya MA kambuh*

Pakcik : Betul ke tak marah?

MA : Betuulll..... Dah bersih ke? *buat kedua kalinya*

Pakcik : Sudah.. Makasih ye..

MA : Sama...

MA pulang ke rumah sambil cekikikan.. Kata MA sih belio jijay bajay banget, tapi gimana lagi hihii, ya udah ditanyain aja sekalian..
Idih, kalo gw mah, langsung deh tuh motor gw mandiin.. Jorse banget sih..

Trus kasus cukur jenggot yg kedua..
Waktu MA pergi ke Hotel Imperial KL buat ketemuan sama wakil Pak Hermawan Kertajaya untuk suatu projek di Malaysia. MA nunggu belio di lobby hotel. Pas lagi duduk di salah satu sofa, ngga lama kemudian ada orang yg duduk di sebelah MA. Physically, dia kayak boss gitu tampangnya, dengan jasnya disangklotin di lengan. Tampaknya dia lagi nunggu rombongan yg lain. Dari atributnya, MA tahu bahwa dia adalah seorang anggota DPRD, ofkos ya dari Indonesia lah.. Sambil duduk, dia cukuran jenggot!!.. MA serasa mo muntah liatnya.. Mungkin kalo gw liat, yakin gw dah muntah!!. Mana abis cukuran itu, cukuran jenggotnya diketuk2in ke coffee table dan terus ngelanjutin cukuran lagi.. Yeaakk.. Next, rombongannya sampe dan ternyata acara cukur menyukur belom tamat, sodara-sodara!!. Dia bangkit dari tempat duduknya, berjalan bersama rombongannya untuk keluar lobby sambil teteup cukuran!! Jujur kacang ijo nih ya, MA ngga ikutan ngapa2in, tapi dia ikutan malu bow liat kelakuan pejabat yg kek begitu. Gak ada etika sama sekali apalagi di negara orang. Wooah kok yah bisa ada orang jorok2 kek gitu..
Tapi kalo kasus yg ini, MA ngga ada hati buat jail hehehe..

No comments: