Friday, April 25, 2008

Jempol Kejepit & a Wife

Kemaren jempol tangan kanan gw KEJEPIT!! Kejepit apakah? Kejepit pintu mobil.. Wuih rasanya maknyuss banget. Ceritanya gini..

Pagi kemaren ujan. Rencana ke kampus berboncengan motor bedua sama MA gagal total. kalo ke kampus kita demen naek motor soalnya bisa lewat jalan belakang dan 5 menit aja dah nyampe kampus. Kalo pake mobil, walah muter dulu lewat sri serdang, masuk gate utama, masih kudu ke dalem dan kedalem. Tapi apadaya, lah wong ujan.. masak mo basah2an.

Rute pertama kita pergi ke International Office bagian Immigration. Wuih, akhirnya visa gw jadi setelah 2 bulan lebih paspor gw ngedekem di imigrasi dan terpaksa kemana2 pake kartu pelajar yg nggantung di leher. Untungnya gak lama2, trus ke fakulti-nya MA buat nyari tandatangan progress report. FYI, MA mah enak gak pake commitee meeting segala sama pembimbingnya, pan udah jadi CS-an alias kroni. Tapi gak ketemu sama pembimbingnya dia, akhirnya pergi ke Fakulti Bioteknologi, mo daftarin nama gw, Andi *ponakan MA* sama temen, Iyep buat ikutan pelatihan PCR dan HPLC. Klar semua, terakhir ke fakulti gw karena gw mo nyerahin form progress report ke salah satu counter di sana. Naaaaahhh pas gw turun mobil, MA jail.. Dia bilang "Awas, Datin *istrinya Datuk* mo turun!" Trus gw teh nyerocos sambil nutup pintu dan "kress". Kejepit deh.... Tapi rasa sakitnya kerasa baru pas gw nyampe counter, gw gak bisa nulis kayak biasanya.. Tulisan gw jadi jelek untungnya masih bisa tanda tangan..

Balik ke mobil, tangan gw makin sakit. Ngilunya sampe ke siku. Huhuhu... Mana harus jemput zebby pulang sekolah dulu. Sabaaaaarr... sampe rumah, gw ngasih zebby lunch dan kita siap2 mau ke Mines Shopping Mall, MA ada janji sama seseorang. Ketemuannya cuma sebentar, dan disela2 jempol2 gw sakit begitu, masih sempet tuh gw mikirin window shopping hihihi. Abis dari Mines, mampir ke kantor TMnet, buat minta print bill internet. Eh, trus karena salah parkir, mobil kita hampir diderek polisi. Sedeng tu polisi, kagak liat apa kita lagi ada di dalem. Untung MA cepet kluar dari kantor TMnet, soalnya gw sendiri juga hampir nereakin si polisi. Itu si polisi, nanya dulu kek, apa dikasih tau kesalahannya apa.. Maen samber aja.. Sebel..

Malem jempol gw dah baikan, dikuku samping ada lebam biru gitu. Pas lagi maenan sama zebby, jempol gw diinjek sama zebby dengan posisi mirip kek pas kejepit. Huhuhu, langsung mengalir deh air mata menahan sakit. Eh jatohnya zebby yg malah nangis kenceng, padahal gw teh cuma nahan sakit hihihi. Kasian deh zebby.. Dia kan paling gak bisa liat bundanya mengalirkan air mata..

Sebelom bobo, dikamar bertiga, MA mijitin telapak tangan kanan gw. Ada yg cemburu hihihi.. Siapa lagi kalo bukan zebby cempluk!!. Dia manyuuuun pas diliat ayahnya lagi mijit tangan gw..

Zebby : Ayaaaahhh *ngerajuk*.. Why do you give massage to bunda?
MA : Bunda gets pain in her thumb. Look.. poor bunda..
Zebby : But why do you do that?
MA : Because bunda is my wife..
Zebby : Why don't you want to be my wife?

MA ngikik kecil sementara gw dah guling2 di lantai lupa sama sakit.. Ada2 aja..

MA : Zebby, you are my daughter..
Zebby : Why don't you want to be my daughter..?

Sekarang giliran kita berdua gegulingan di lantai kamar. Kita peluk deh si zebby biar dia ngambeknya ilang. Pas udah kita peluk dia bilang "We are friends, now.."
Hihihi...

No comments: