Monday, July 30, 2007

Laporan Wiken

Dimulai Jumat malem..
Kira2 jam 8 malem, gw buka kompi, ngecek blog, email, FS dan ofkos berita juga..Trus ada email di FS gw dari Dio yg ngejelasin tentang meninggalnya Ririet. Dia bilang kalo Ririt kena demam dan dirawat di salah satu RS di Sidoarjo. Kata dokter sana, Ririt kena tifus. Tapi karena demamnya gak turun2, akhirnya Ririt dibawa ke Malang dan dirawat di RS Saiful Anwar. Kata dokter di RS ini, Ririt kena radang paru2. Tiga hari dirawat di RS ini, akhirnya Ririt meninggal..
Orang tua Dio ngelayat ke rumah ortu-nya Ririt, tapi gw sendiri ga tau apa mereka masih tinggal di Wisma Unibraw.. Ohya kebetulan Ririt anak salah seorang profesor di Unibraw.. Yang bikin gw nangis ga brenti2 adalah pas Dio cerita kalo anaknya Ririt, namanya Rafina 4 tahun, terus2an manggil Ririt "Bunda, bunda... bangun... aku mau tidur di samping bunda.. bunda jangan meninggal". Gw ga bisa bayangin kalo itu nimpa si cempluk gw..makanya gw berdoa semoga gw dan ibu2 lainnya yg masih punya anak2 kecil, selalu dipanjangin umur supaya kita bisa ngerawat anak kita sampe ntar dewasa..Amiin.

Sembari melelehkan air mata, gw nyalain YM.. Eh untung ada Nia, Bunda Azka dan juga mba Emma. Langsung deh kita konferens sampe kira2 jam 1-an. Alhamdulillah gw jadi hepi lagi berkat ibu2 tersebut yg bikin suasana jadi kacau balau hihihi.. Apalagi Bunda Azka yg makin pagi gokilnya makin parah :D

Trus hari Sabtunya, gw jadi upik abu.. Tumben kan? Pan biasanya kamis.. Iya, soalnya PPI UPM ngadain Family Day pake acara bakar2an *BBQ dee* sekalian perkenalan mahasiswa baru. Busyeet daah..ternyata mahasiswa baru dari Indonesia kali ini buanyaakk banget. Mulai yg dari bachelor, Master sampe Ph.D ada loh.. Jadi yah mohon maap kalo belon apal sama semua. Gw ngga jadi upik abu amat siy..wong cuman nggoreng kripik2an dan krupuk2an, terus bikin sambel kecap untuk kapasitas 90 orang yg makan, sama bikin lemon tea panas kira2 9 liter kali deh.. Dan kali ini, dari keseluruhan anak2 yg dibawa oleh si student, hanya cempluk seorang yg perempuan. Malahan ada 2 orang student yg masing2 bawa anak2 cowok 3 orang..
Akhirnya kita pulang jam 12-an karena cempluk dah tinggal 5 watt dan juga gw sendiri udah kecapean bantuin nyusun2 konsumsi..

Minggu paginya jadi bangun sangat kesiangan.. Padahal kita ada rencana mau ke Pusat Kraftangan di jalan Conlay KL. Sebenernya ngga ada agenda khusus mo liat pameran kesana, cuma kita mau ketemu sama Bu Titin, istrinya Pak Heddy, direktur poltek UI yg juga ikutan pameran disana. Ternyata walaaah..yg ada gw malah demam, kejang2 sakit perut nervous ngeliat barang2 yg dipamerin hihihi.. Subhanallah cuakep2 benerrrr... terutama yg dari Indonesia *mana ada kecap nomer 2*. Pameran ini diikuti oleh Brunei, Malaysia dan Indonesia, dan dinamain pameran Kraft Nusantara kalo gak salah yaa. Didalem ruang pameran juga ada yg praktekin gimana bikin songket, batik indonesia, ukiran, layang2 kek di Bali, lukisan.. Juga bisa maen congklak..duuh seneng deh pokoknya. Dah gitu kan ada ministage didalemnya. Waah kesempatan deh si cempluk naek stage sama beberapa anak kecil dan nyanyi2 lagaknya penyanyi terkenal hihihi... MA buru2 deh nyuruh sms Nyi Iteung kali2 mo liat.. Iya baru keingetan deh sama Vina. Eh pas sms vina, doi bilang kalo gw dicari ama mba Nila, bundanya Aura. Katanya dah sms gw, tapi kok yah gw gak trima gitu looh.. Akhirnya Vina ngasih no HP mba Nila dan kita bisa sms-an. Sayangnya kita masih blom tau kapan ktemu..Pan kalo hari kerja susyee mo keluar serdang. Pas kemaren mo kesana abis dari pusat kraftangan, mba Nila lagi beberes apatonya..

Yah gitu deh wikennya kemaren.. Hari ini masih terasa capeknya.. Apalagi disini ujan dari pagi.. Enaknya apalagi kalo ngga makan tidur hehehe

No comments: