Friday, July 27, 2007

:(

UPDATE :
Jam 3.30 waktu malaysia atau jam 2.30 WIB gw dapet sms dari Meika. Akhirnya Reisky juga kembali ke Rahmatullah, meninggalkan istri tercintanya Nike, dan juga keluarga, rekan, sahabat dan handai taulannya. Semoga Allah menerima Reisky disisi-Nya dan buat Nike serta keluarganya diberi kekuatan buat menghadapi semuanya.. Amiin *berasa sesek dah*
------------------------------------------------------------------------

Gak tau niy mo bilang apa..rada susah hati denger berita macem2..

Kemaren ada temen kasih tau kalo temen gw, namanya Nike FW *kalo ada yg tau, baguslah* lagi butuh bantuan. Suaminya, Reisky membutuhkan donor darah O secepatnya karena penyakitnya yaitu leukimia dan gagal ginjal. Tadi pagi, gw terima sms dari sobat gw, Meika.. katanya Reisky dalam keadaan kritis dan dimohon bantuan doa supaya Reisky dan Nike diberi yg terbaik oleh Allah..Hiks..sedih banget baca sms dari Meika.. Soalnya gw tau Nike tuh anaknya lembut dan baik banget. Kalo Reisky gw cuma tau saat Nike dateng ke kampus IPB sama Reisky pas jaman mereka masih pacaran..

Lagi..
Pas baru aja buka blog, Dio salah satu classmate gw di SMU 3 Malang ngasih berita duka juga. Baca shoutbox gw hari ini deh, tertulis dari Diah Garsanti yg mengabarkan kalo temen SMA kita *sekelas sama gw selama 2 taun yaitu kelas 1 dan 2* yg bernama Prawika Yunitasari atau biasa dipanggil Ririet telah berpulang ke Rahmatullah tadi malem jam 9.15 karena sakit thypus dan radang paru2. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga Allah menempatkan Ririet di tempat orang2 yg sholeh dan semoga amal kebaikannya diterima Allah SWT. Yang gw inget mah Ririet dan gw adalah 2 orang penderita sinusitis yg ada di kelas gw, dan kambuhnya suka gantian hehehe... I will keep you in my heart, Riet.. Trus yg paling menyentuh hati gw adalah Ririet juga punya batita yg mungkin seumuran cempluk.. Semoga suami dan keluarga Ririet juga dikasih ketabahan dan kekuatan.. Amiin..

Udah ahh..jadi lemes.. Met wiken semua..

No comments: