Friday, November 03, 2006

Suka Ngotot..

Udah seminggu-an si Kriwul punya perilaku baru. Yaitu suka ngotot!.. #-o. Gak tahu, anak ini yang biasanya penurut dan he eh aja kalo dibilangin, sekarang sudah mulai bisa beropini dengan kengototannya. Misalnya..

Gw : We're going back to our home now..
Zb : Nooooouwww...to our HOUSE..
Gw :@-)

Trus lagii..
Gw : Zebby, please help bunda to open the door..
Zb : Nooo..
Gw : Please honeyyy...
Zb :*buang muka* I don't want
Gw : X(

Lanjut..
Pas saat VCD kesukaannya udah habis tayang, dia marah2, tapi pas gw tanyain apa mau disetel ulang, eh dia malah gak mau, tapi tetep marah2.. b-(

Kadang2 suka geli ngeliatnya, tapi kalo gw lagi capek, yah jadi rada nyebelin. Ohya ada lagi..
Zb : *marah2 gak tahu sebabnya*
Gw : *diem aja, pura2 gak denger*
Zb : * marahnya makin jadi soalnya gw cuekin*
Gw : *makin bertahan aja cueknya*
Zb : *marahnya mandeg*

Gak lama kemudian, dia nyamperin gw sambil bilang "It's okay *sambil senyum manis*... Bunda, I want to see Dora.."
:-SS:-SS:-SS...
Ealah.. iki ajarane sopo toh suka ngerayu2 gini..8-}

Termasuk pas saat guling peuyeumnya yang sekarang udah gak mau disarungin lagi *bugil* terkena secuil *hah?* noda darah akibat ceplesan nyamuk yang dilakukan oleh si ayah..

Zb : Bunda, what's this?
Gw : That is the mosquito's blood..
Zb : Please, wash it..
Gw :*gileee, ngejebol guling lagi dong gw*..next time, oke?..let it be like this first
Zb : I need the medicine, bunda
Gw : Why? What for?
Zb : The bolster is injured.. *sambil nunjuk guling yg berdarah*
Gw : *pingsan aja ahh*

Ohya, perkembangan bagusnya juga ada sih. Dia sekarang hobi maen playdoh.. Juga hobi pretending to be a doctor. Gara2nya dia terpesona sama bu dokter yang periksa dia di klinik. Jadinya dia gw beliin maenan dokter2an deh. Soalnya kalo gak dibeliin, kasian gw loh :D.. Sendok gw suka ilang soalnya dijadiin stetoskop ke dadanya.. Trus kue kering juga kadang dia jadiin stetoskop :-SS

Efek dari setelah gw beliin maenan dokter2an adalah pas saat gw masak, anytime bisa dia periksa. Misalnya gw lagi iris bawang, tiba2 dia dateng bawa stetoskop dan gw jadi harus merelakan diri gw buat dia periksa dan ngedengerin komentar yang sama tiap hari.. "It's okay" gitu katanya..
Lah udah oke gitu, tetep aja dipereksa tiap ari..:D

Yah gitu deh..
Psst, gw lagi hepi nih. Gw baru nyadar kalo rumah gw nih deket banget sama pabrik coklat :D.. Tadi baru beli coklat yang rasa mangga sama durian. Kata suami sih yang rasa mint oke banget. Udah gitu, kita bisa ngadain kunjungan plus icip2.. Hihihi...
Monggo yang maniak coklat.. mampir kesini..

No comments: