Friday, November 10, 2006

Saking Sopannya..

Sekali lagi minta maaf yah guys, bener2 gw blon bisa BW. Waktunya cuman cukup buat posting aja dulu. Doain semuanya bisa lancar, cepet dapet rumahnya dan terus pindahan segera.. *hiks, bubye free internet*...:((

Sedikit cerita lagi tentang Kriwul. Sekarang dia udah bisa ngomong kalimat yang lenkap dan kumplit loh. Alhamdulillah.. rasanya gimana gitu..<:-P Selain itu, dia juga udah mulai kita ajari pake kata "Excuse Me" kalo melakukan sesuatu yang emang sekiranya butuh kata itu. Misalkan mo ngelewatin depan atau belakangnya seseorang, dan mo minjem sesuatu. Dan alhamdulillah lagi nih, dia udah bisa menggunakannya dengan tepat. Trus denger dia bilang excuse me pas saat mo lewatin depan gw, aduh.. gw kok jadi terharu yah..*norak gak sih?* hihihi...

Tadi sore kayak biasanya, gw berenang dan Zebby dihandle sama ayahnya di playground. Makhluk kriwul ini emang demen banget sama slide, swing n seesaw. Lah trus suami gw cerita, pas mo maen slide, Zebby bilang "Excuse me, playground" sambil manjat tangga trus masang posisi meluncur lewat perosotan..#-o

No comments: