Sunday, November 05, 2006

Ayam Geprek

Malem ini tadi abis Maghrib, gw, Zebby dan mas Anwar pergi ke Giant di South City Plaza untuk beli sesuatu, trus abis itu kira2 jam 9 malem berangkat ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA) buat jemput Pak B, tetangga sebelah yang baru balik dari Bogor. Gw paling demen ke airport jam segituan soalnya jalanan gak rame, trus keluar dari UPM langsung masuk tol dan nyampelah ke airport setelah melakukan perjalanan selama 45 menit :D/
Trus hubungannya sama ayam geprek?:-/ Nah, pas bulan Maret kemaren, temen kuliah gw, Risa dan suaminya Yudhi, dateng ke KL. Ada juga terselip cerita gimana sih rasanya ayam geprek tuh =P~. Kayaknya kok dahsyat abis. Kebetulan di Bogor, Pak B ini rumahnya deket sama si tukang ayam geprek *berarti deket sama rumah Risa juga*. Jadilah beliau bawain kita oleh2 ayam geprek<:-P =P~. Maap yah, jangan arepin poto, karena keburu ludes. Kalo mo tau, ayamnya tuh udah kepisah sama tulangnya, karena ayamnya lunak trus digeprek abis digoreng=P~=P~. Trus pake sambel yang pedesnya sampe bisa ngubah gw jadi kriting..@-)

Tadinya Pak B udah kasih warning kalo sambelnya luar biasa, tapi gw pikir yah gitu2 aja.. Ealah mbokne, b-( sampe speechless rasanya saking kepedesen. Mas Anwar aja sampe bilang muka gw kayak orang baru ngamuk X(.. warnanya sampe merah membara..*hiperbola dah*

Tapi bener deh, rasanya enak banget. Pake nasi yg ngepul2 makannya..=P~.. Tempatnya kalo gak salah di daerah Bantar Jati ... Tolong kalo salah diralat yah? Ir, ayo cobain.. bandingin sama punya cak Joyo yah?..;))

No comments: